Logo Harian.news

Daftar Cakada di NasDem Takalar, Fahruddin Rangga: Komitmen NasDem Sama dengan Golkar

Editor : Rasdianah Selasa, 07 Mei 2024 18:22
Pendaftaran Fahruddin Rangga sebagai Cakada di NasDem Takalar. Foto: HN/Yusrizal
Pendaftaran Fahruddin Rangga sebagai Cakada di NasDem Takalar. Foto: HN/Yusrizal

HARIAN.NEWS, TAKALAR – Wujudnya kebersamaan menjadi pondasi dalam melangkah. Faktor kepercayaan adalah napas yang wajib dimiliki seorang tokoh, apalagi saat menunaikan sebuah amanah.

Ungkapan bijak ini disampaikan Politisi Senior Golkar Takalar Fahruddin Rangga (FR), saat mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah (cakada) di Partai NasDem Selasa siang ini (7/5/2024).

Dirinya melamar sebagai kandidat Calon Bupati Takalar di NasDem karena adanya kesamaan visi dan misi, serta kuatnya jejaring partai di semua level.

Baca Juga : Indira Belum Munculkan Wakil di Pilwali Makassar, Danny: Tunggu Survei Terbaru

Mantan Ketua KNPI Makassar yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Sulsel ini memastikan langkahnya untuk maju di Pilkada Takalar.

“Saya mendaftar di NasDem karena komitmen NasDem yang selalu kokoh bersama rakyat, komitmennya sama dengan Golkar,’ ungkap Fahruddin.

Ia diterima oleh beberapa Pengurus DPD Nasdem Takalar dalam suasana keakraban, hal ini terlihat saat proses penyerahan berkas.

Baca Juga : Rekomendasi Golkar Takalar Diperebutkan 2 Kader, IPI: Survei Zulham Naik, Rangga Stagnan

Pakar Komunikasi Politik Sulsel, DR. Hasrullah melihat kapasitas seorang Fahruddin Rangga dalam memimpin Takalar adalah peluang yang besar.

Fahruddin Rangga diyakini banyak pihak sebagai kader Golkar terbaik Takalar dan memiliki jejak kemampuan untuk memenangkan Pilkada Takalar.

Mantan Ketua Badan Anggaran Parlemen Sulsel ini diketahui sudah memiliki jejaring di 110 desa/kelurahan di Takalar, sehingga prediksi akan popularitas dan elektabilitas di internal Golkar diakui masih menjadi jawara.

Baca Juga : Baca 25 Lembar Nota Pembelaan, SYL Buka dengan Doa Nabi Musa

Mendaftarnya Fahruddin Rangga di NasDem menjadi bentuk komitmennya untuk membangun koalisi guna meraih token sebagai Calon Bupati.

“Jejak pengalaman organisasi mulai di kampus, ormas dan interaksinya selama di Parlemen Sulsel memiliki bukti kemampuan leadeship yang unggul sehingga sosoknya pantas menjadi Bupati Takalar, terlebih Ia ingin merajut koalisi Golkar-NasDem, saya pikir ini adalah langkah tepat, ” ungkap DR Hasrullah.

(YUSRIZAL)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda