Logo Harian.news

Didukung Projo Maju Pilgub Sulsel, Begini Respons Danny Pomanto

Editor : Gita Senin, 10 Juni 2024 18:13
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, foto: HN/Sinta
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, foto: HN/Sinta

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Belum lama ini, relawan Pro Jokowi (Projo) memutuskan mendukung Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Iya betul itu, jadi Jumat (7/6) beliau (Danny) diterima DPP dan diskusi soal dukungan itu,” kata Ketua DPD Projo Sulsel Herwin Niniala kepada awak media.

Kata Herwin, Danny Pomanto memang merupakan Ketua Dewan Pembina Projo Sulsel. Selain itu, Danny juga selama ini telah mendukung program Jokowi selama 2 periode.

Baca Juga : Danny Ingin Pendataan Program Pusat Jadi Otorisasi Pemerintah Daerah

“Pak Danny Pomanto ini sudah layak mendapat dukungan Projo karena hampir 10 tahun ini bersama-sama mendukung penuh program pemerintahan Jokowi dan tentu juga program pemerintahan ke depan yang akan dilanjutkan presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto. Apalagi Danny juga adalah ketua pembina Projo Sulsel,” jelasnya

Sementara itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengatakan, Projo merupakan salah satu organisasi yang sangat disegani di Indonesia, tentu saja hal tersebut merupakan sebuah kehormatan.

“Tentunya saya terima kasih eh Projo memberi dukungan karena Projo ini adalah organisasi yang sangat disegani hari ini dan tentunya bagi saya ini sebuah kehormatan sekali,” katanya.

Baca Juga : Usai Uji Kelayakan Cagub, Usungan PKS Sulsel Masih Nihil, Amri Arsyid: Kita Lihat Hasil Pusat

Kata Danny Pomanto, Ia dan Projo memang akrab atau dikenal dekat, meskipun Projo bukan partai politik, namun dukungan tersebut sangat luar biasa.

Mengingat keputusan yang diambil oleh Projo biasanya mendapatkan dukungan dari berbagai Parpol.

“Secara politik dia dukung walaupun beliau bukan partai politik tapi paling tidak biasanya Projo apa yang disampaikan Projo itu diperhatikan oleh ketua ketua partai,” papar Danny Pomanto

Baca Juga : Maju Pilgub Sulsel, Annar Salahuddin Ingin Pindahkan Ibu Kota Provinsi

Danny Pomanto, terus melakukan langkah komunikasi dengan Parpol dan Calon Wakil Gubernur untuk maju pada Pilgub mendatang.

“Iya semua partai saya komunikasi lancar, kandidat apa semua lancar saya menjaga semua itu,” tandasnya.

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda