Logo Harian.news

Diminta Dampingi Indira di Pilwalkot Makassar, RTQ: Saya Tahu Diri, Belum Waktunya Maju

Editor : Gita Minggu, 02 Juni 2024 14:38
Sekertaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Quraish. Foto: dok
Sekertaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Quraish. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendorong nama Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais (RTQ) untuk mendampingi Indira Jusuf Ismail di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar.

Merespon namanya yang disebut dampingi istri Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, RTQ mengakui bahwa memang diinternal partainya cukup banyak dorongan untuk maju di Pilwali mendampingi Indira.

“Memang banyak teman teman yang dorong saya yang maju dampingi ibu (Indira),” kata RTQ, Minggu (2/6/2024).

Baca Juga : Dukungan PKB Menguat, Indira Sebut Azhar Berpeluang Mendampinginya

Kata Ketua Fraksi PPP DPRD kota Makassar, karena pihak internal melihat dirinya cukup dekat dengan ketua Pengerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) kota Makassar tersebut.

Namun, Ia mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Indira Jusuf Ismail terkait dorongan yang datang dari internal partai.

“Teman-teman mungkin melihat kedekatan saya dengan Amirullah (Danny Pomanto dan Indira Jusuf), sesungguhnya itu saya hanya menjalankan perintah partai. Tetapi dukungan itu tidak pernah kita komunikasikan baik ke Bu Indira maupun Pak Danny,” kata Rahmat.

Baca Juga : IKA SMP Pergis Datu Museng Temui Indira, Komitmen Beri Dukungan di Pilwali 2024

Rahmat mengaku tahu diri dengan kemampuannya, sehingga belum punya niat maju di Pilwali Makassar apalagi mendampingi istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto itu.

“Suara saya baru di beberapa kecamatan, belum sampai 15 kecamatan di Makassar, mungkin lebih banyakji ikan bisa saya kasih dibandingkan suara ku. Jadi saya tahu diri belum waktunya maju di Pilwali kali ini,” ungkap Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar itu.

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda