Logo Harian.news

Ekspansi Pertama di Gowa, ACE Hardware Hadir di Living Plaza Hertasning

Editor : Redaksi Rabu, 31 Agustus 2022 16:14
Ekspansi Pertama di Gowa, ACE Hardware Hadir di Living Plaza Hertasning

GOWA, HARIANEWS.COM – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) kembali berekspansi dengan membuka gerai pertama di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada 31 Agustus 2022. Dengan luas lebih dari 2.900 meter persegi, gerai ini berada di Living Plaza Hertasning, Jl. Tun Abdul Razak, Tombolo, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Ekspansi ini merupakan wujud nyata komitmen ACE sebagai ‘The Helpful Place’ untuk hadir lebih dekat dalam melayani masyarakat Kabupaten Gowa dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup.

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE mengatakan bahwa, “ACE kembali hadir di Kabupaten Gowa dan merupakan gerai ke-7 di provinsi ini, di mana kita melihat potensi yang besar khususnya untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat sekitar Gowa.

Didukung dengan lokasi yang strategis di mana dikelilingi area perumahan dan berada di Living Plaza yang merupakan yang ke-empat di provinsi ini. Diharapkan dengan hadirnya gerai ini bisa memberikan kontribusi positif terhadap bisnis ACE dan juga masyarakat sekitar”.

ACE menghadirkan beragam produk rumah dan gaya hidup dengan promo khusus mulai dari kebutuhan untuk home improvement seperti tangga aluminium dari Fix Step yang dilengkapi dengan tempat menaruh perkakas dan dengan pijakan yang lebar, serta set bor listrik yang bisa digunakan untuk besi, tembok dan kayu.

Selain itu untuk kenyamanan di rumah tersedia penyejuk udara merek APA dengan daya rendah dan dilengkapi dengan tangki air 10 liter. Set meja dan kursi teras dari Soleil bisa menjadi pilihan karena terbuat dari material steel, kaca dan plastik yang tahan air.

ACE memberikan penawaran menarik spesial untuk pelanggan pada periode pembukaan mulai dari 31 Agustus hingga 11 September 2022 di mana pelanggan dapat belanja hemat hingga 50%. Selain itu, bagi pelanggan yang langsung daftar menjadi member di gerai ini, langsung mendapatkan hadiah menarik berupa gratis mini toolbox dan bonus 20 poin.

Selain itu, para member yang telah belanja minimal Rp1,5 juta, bisa menikmati penawaran menarik dari ACE hingga 27 September 2022 berupa tebus hemat hingga 70% untuk set peralatan masak dari Culinart yang bebas PFOA dan PFOS. Mulai dari Rp349 ribu bisa mendapatkan 3 alat masak degan handel lepas-pasang, atau mulai dari Rp399 ribu bisa mendapatkan 2 alat masak dengan tutup tempered glass.

Khusus member yang belanja secara online melalui aplikasi MISS ACE, ruparupa.com, dan ACE Online dengan minimum transaksi mulai dari Rp1,5 juta mendapatkan cashback hingga Rp990 ribu yang dapat dinikmati hingga 27 September 2022.

Pelanggan dapat menikmati penawaran dan fasilitas lainnya mulai dari kemudahan pembayaran untuk cicilan kartu kredit bank partner hingga 12 bulan dengan bunga 0%, gratis pengiriman dan instalasi produk tertentu, hingga penukaran atau pengembalian produk hingga 14 hari.

ACE juga memberikan kemudahan akses belanja bagi pelanggan melalui dua cara yakni secara offline dengan datang ke gerai, atau secara online melalui aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang dapat diunduh melalui Google Play dan AppStore, ruparupa.com, dan ACE Online di www.acehardware.co.id/shop.

Dirilis oleh:

PT ACE HARDWARE INDONESIA, TBK (kode saham: ACES) adalah salah satu bisnis unit bagian dari Kawan Lama Group, yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. ACE memiliki 226 toko yang beroperasi di 52 kota, dengan toko ACE terbesar di dunia seluas 15.000 m2 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Commercial & Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group memiliki slogan Bring Value for a Better Life menaungi 28 unit bisnis yang memiliki 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Dalam menjalankan bisnisnya, Kawan Lama Group memiliki misi “memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik melalui pengembangan bisnis dan pertumbuhan berkelanjutan”. Untuk mewujudkan misi tersebut, Kawan Lama Group bergerak melalui Kawan Lama Foundation dengan semangat “AKSI” yakni “Ayo Kita Sejahterakan Indonesia” yang terdiri dari empat pilar, yaitu pendidikan, lingkungan, kemanusiaan dan pengembangan masyarakat.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda