Logo Harian.news

Hari Guru, Orangtua Siswa Kelas 3 SDN 2 Jamus Beri Kejutan Wali Kelas

Editor : Moh Islam Selasa, 28 November 2023 01:11
Hari Guru, Orangtua Siswa Kelas 3 SDN 2 Jamus Beri Kejutan Wali Kelas

MAGELANG, HARIAN.NEWS – Orangtua dan wali murid kelas 3 SDN 2 Jamus, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, turut memeriahkan Hari Guru yang diperingati setiap tanggal 25 November. 

Orangtua dan wali murid kelas 3 sekolah itu memberikan kejutan ke salah satu guru yak tak lain Wali Kelas 3 di SDN 2 Jamus dengan membawa kue hingga kado sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada sang ibu guru di momentum Hari Guru tersebut. 

Rombongan orangtua murid kelas 3 dipimpin oleh Sekretaris Paguyuban orangtua murid kelas 3 SDN 2 Jamus, Endah Lupitasari didampingi anggota Budiyati, Diyas dan Nely, Senin, 27 November 2023 pagi. 

Baca Juga : Tiket Final Piala Dunia FIFA U-17 Ludes Terjual

Mereka secara mendadak mendatangi ruang kelas 3 tempat Guru Berta mengajar. Saat tiba di kelas perwakilan orangtua murid menyerahkan kue dan kado sembari mengucapkan selamat Hari Guru. Kedatangan rombongan tersebut juga disambut meriah oleh murid-murid kelas 3 bersama Bu Berta. 

“Kedatangan orangtua murid kelas 3 memberi kejutan Wali Kelas 3 SDN 2 Jamus ini, adalah salah satu bentuk dukungan orangtua murid kepada Guru agar terus berupaya memberikan pendidikan berkualitas kepada anak didiknya,” ujar Ketua Paguyuban Orangtua Kelas 3 SDN 2 Jamus, Muhammad Islam, Senin, 27 November 2023.

“Ini juga bagian dari kami sebagai orangtua dalam memberikan dukungan agar guru tak pernah bosan mengajar, membimbing dan mendidik murid-muridnya. Sehingga muridnya tumbuh besar menjadi anak yang cerdas, berkarakter, dan memiliki keterampilan yang mumpuni,” timpal Ketua Paguyuban Orangtua Murud Kelas 3 itu. 

Baca Juga : 31 Desember, Jabatan Bupati dan Wabup Magelang Berakhir

Selamat Hari Guru, semoga dunia pendidikan di Indonesia terus maju berkembang dan bisa melahirkan generasi bangsa yang cerdas, kuat dan mampu bersaing dengan generasi asing. (Muh) 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda