Logo Harian.news

Jaga Pola Hidup Selama Ramadan, Aryaduta Hadirkan Menu Berbuka Sehat

Editor : Gita Senin, 11 Maret 2024 22:45
Jaga Pola Hidup Selama Ramadan, Aryaduta Hadirkan Menu Berbuka Sehat

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Hotel Aryaduta Makassar  mengampanyekan hastag #RamadanSehat untuk menginspirasi gaya hidup sehat selama bulan Ramadan.

Sebagai bagian dari kampanye Tjakap Djiwa yang berlangsung sepanjang bulan April 2024, Aryaduta menawarkan berbagai paket menginap disertai aktivitas kebugaran dan pilihan makanan sehat di seluruh hotel dan pusat rekreasinya.

Marketing and Communications Aryaduta Hotels Arthur Situmeang mengatakan, jika ia akan menjaga pentingnya kebugaran dan kesehatan selama bulan puasa.

Baca Juga : Gugun Blues Shelter akan Tampil di The Light Cafe & Bar di Mercure Makassar, Catat Tanggalnya!

“Selama bulan ramadan, Aryaduta akan menyediakan berbagai kegiatan kebugaran yang cocok untuk seluruh tamu. Selain itu, menu iftar atau sajian berbuka puasa dengan berbagai tema menarik dan harga yang terjangkau juga disuguhkan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehat setelah seharian berpuasa,” tuturnya.

Aryaduta Makassar sendiri mempersembahkan BBQ all you can eat dengan tema ‘Teras Ramadan’ yang kami sesuai dengan konsep berbuka puasa yang terletak di Teras Restauran Bellini. Menyajikan beraneka macam menu BBQ dan menu sehat, Teras Ramadan ini juga memiliki atmosphere yang nyaman, karena tamu bisa menikmati alunan live musik Islamic, serta pemandangan sunset Losari yang sangat indah sambil berbuka puasa.

Menu BBQ all you can eat yang kami sajikan sangat berfareatif, mulai dari Ta’jil, aneka Sushi, aneka gorengan, makanan pembuka, aneka pilihan es, aneka seafood, steak, kambing guling, baroncong, dan masih banyak lagi menu-menu yang menggiurkan.

Baca Juga : Gelar Bimtek, BPD PHRI Sulsel Sosialisasi Cara Mudah Booking Hotel Lewat Aplikasi BookingIna.com

“Kami juga menyediakan menu spesial ditahun ini yaitu korner menu makanan yang sehat sesuai dengan tema besar Aryaduta Hotel Group yaitu Tjakap Jiwa,” tuturnya

Semua sajian menu ini lanjutnya, dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 185.000,-net/pax dan spesial paket untuk pemesanan minimum 30 pax hanya Rp. 175.000,net/pax termasuk penggunaan ruang meeting, jika diperlukan.

Erwin Arsyad selaku GM Aryaduta Makassar mengatakan, untuk paket kamar, kami meluncurkan 2 macam promosi, yaitu paket kamar termasuk dengan Sahur, dan paket kamar termasuk dengan Sahur dan Buka Puasa untuk 2 orang. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 785.000,-net/malam dan Rp. 1.400.000,-net/2 malam.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, Mercure Makassar Lakukan Penanaman 1000 Pohon di Sudiang

“Kami berharap paket Ramadan yang kami siapkan ini bisa menjadi pilihan utama berbuka puasa, dilengkapi dengan musholla baru yg luas dan nyaman untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga tercinta atau kolega anda, apalagi kami telah melakukan renovasi pada area kolam renang kami, yang mana ditahun-tahun sebelumnya area ini selalu menjadi prioritas booking setiap hari selama bulan Ramadhan, karena tempatnya sangat nyaman, mendukung konsep BBQ yg menghadap langsung ke Pantai Losari,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Aryaduta Makassar mengahdirkan beragam kejutan di bulan ramadan tujuan tepat untuk menginap ataupun bersilaturahmi sambil berbuka puasa dengan keluarga, teman, dan yang terkasih.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Ramadan dan iftar yang tersedia di unit Aryaduta terdekat, silakan kunjungi website kami di www.aryaduta.com atau hubungi kami melalui Whatsapp atau telephone langsung ke no. +62 811-4170-7555 (Reservation) atau +62 811-4620-555 (Bellini Restaurant)

Baca Juga : Lebih Awal, Selasa Besok Siswa di Gowa Mulai Aktif Belajar

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda