Logo Harian.news

Kalahkan Semua SKPD, Dishub Makassar Juara Mini Soccer Porseni KORPRI ke 52

Editor : Redaksi Sabtu, 25 November 2023 08:20
Kalahkan Semua SKPD, Dishub Makassar Juara Mini Soccer Porseni KORPRI ke 52

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar berhasil keluar menjadi Juara 1 pada perlombaan Mini Soccer yang diselenggarakan oleh Pemkot Makassar dalam Rangka Porseni HUT KORPRI yang Ke-52, kemarin di Lapangan Alpha Mini Soccer, Kamis (23/11/2023).

Pada partai Final Dinas Perhubungan Kota Makassar harus menghadapi salah satu kandidat juara lainnya yaitu Satpol PP Kota Makassar.

Sempat tertunda sekitar 30 menit akibat cuaca buruk, partai Final antara Dinas Perhubungan Kota Makassar melawan Satpol PP Kota Makassar harus berakhir imbang.

Baca Juga : Sukseskan Gelaran F8 Makassar, Dishub Lakukan Pemeliharaan Lampu Jalan di Sekitar Anjungan Losari

Meski kedua Tim sama sama memiliki peluang emas, namun tidak ada yang mampu merubah skor hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Pertandingan harus di lanjutkan dengan babak adu pinalti, empat penendang pinalti Dinas Perhubungan Kota Makassar berhasil memasukkan bola sementara itu dua penendang pinalti Satpol PP Kota Makassar berhasil di tepis oleh kiper dari Dinas Perhubungan Kota Makassar sehingga kedudukan menjadi 4-2 dan Dinas Perhubungan Kota Makassar keluar menjadi Juara.

Kadishub Kota Makassar, Aulia Arsyad,S.STP,M.Si turut hadir pada pertai final ini.

Baca Juga : Gaji ke-13 ASN Pemkot Makassar Sudah Meluncur, Kepala BPKAD: Cair Bertahap

Kadis sangat antusias dan bangga melihat perjuangan pemain dari Dinas Perhubungan Kota Makassar yang berhasil mengalahkan seluruh SKPD Se-Kota Makassar pada cabang olahraga Mini Soccer dalam rangka Porseni HUT KORPRI Ke-52 yang di adakan oleh Pemerintah Kota Makassar.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda