Logo Harian.news

Langkah Menuju Pilkada Lutra Makin Mantap, Suaib Mansur Resmi Kantongi Rekomendasi DPP Hanura

Editor : Rasdianah Jumat, 07 Juni 2024 09:27
Wakil Bupati Lutra Suaib Mansur resmi kantongi rekomendasi Partai Hanura untuk maju di Pilkada Lutra. Foto: HN/Hamsul
Wakil Bupati Lutra Suaib Mansur resmi kantongi rekomendasi Partai Hanura untuk maju di Pilkada Lutra. Foto: HN/Hamsul

HARIAN.NEWS, LUWU UTARA – Langkah Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur untuk maju Pilkada Luwu Utara 2024 kini semakin mantap, usai Ia mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura sebagai Bakal Calon Bupati.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura diketahui resmi memberikan rekomendasi kepada Suaib Mansur, sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Luwu Utara periode 2024 2029, yang akan diusung dan atau didukung Partai hanura, tertanggal 03 Juni 2024.

Surat rekomendasi tersebut bernomor RK/ 662/ DPP-Hanura/VI/2024, yang ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Hanura Dr, Oesman Sapta dan Sekretaris Benny Rhamdani.

Baca Juga : Dukung Kamala Harris, Joe Biden Mundur Bursa Capres Pemilu AS 2024

Dikonfirmasi, Ketua DPW Partai Hanura Sulawesi Selatan Amsal Sampetondok memembenarkan pemberian rekomendasi tersebut.

“Ia betul tadi kita sudah berikan rekomendasi, dan kita tugaskan kepada yang diberikan rekomendasi ini untuk mencari partai koaliasi. Tentunya kita menberi karpet merah,” kata Amsal Sampetondok saat dihubungi melalui sambungan telefon. Kamis (6/6/2024).

Amsal mengatakan pemberian rekomendasi ini dilakukan langsung oleh DPP, di mana para calon telah melalui beberapa tahapan di Partai Hanura.

Baca Juga : Demokrat Resmi Dukung ASS-Fatmawati di Pilgub Sulsel

“Jadi setelah tugas koalisi selesai nanti SK keluar,” ungkapnya.

Sementara itu menanggapi soal kabar Suaib Mansur yang merupakan Kader Partai Demokrat ini merespons positif. Ia mengatakan selalu melakukan komunikasi dengan ketua DPW Partai’ Demokrat Sulsel Nimatullah.

Selain itu ia juga mengaku menjalin komunikasi dengan sejumlah partai untuk persiapan Pilkada Luwu Utara. Serta intens melalukan komunikasi politik dengan ketua DPC, dan Ketua Partai lain.

(HAMSUL)

Baca Juga : Usai Pertemuan AHY-Amir Uskara, Isu Koalisi PPP-Demokrat Berembus Kencang di Pilkada Gowa

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda