Logo Harian.news

Peringati Hari Bumi, Mercure Makassar Lakukan Penanaman 1000 Pohon di Sudiang

Editor : Gita Senin, 29 April 2024 12:48
Suasana penanaman pohon yang dilakukan  oleh Managemen Hotel Mercure. (Foto: Humas Mercure)
Suasana penanaman pohon yang dilakukan oleh Managemen Hotel Mercure. (Foto: Humas Mercure)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Dalam momentum penting memperingati Hari Bumi, Mercure Makassar Nexa Pettarani melakukan penanaman 1000 pohon sebagai wujud komitmennya dalam menjaga lingkungan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 24 April 2024, di lahan Kodim 1408 Makassar, yang terletak di wilayah Sudiang Kota Makassar.

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan kerja sama antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan Kodim 1408/BS Makassar.

Baca Juga : Hotel dan Travel Agent dari Bali Perkuat Kolaborasi di Makassar, Tawarkan Promo Spesial untuk Pengunjung F8

Acara ini dihadiri oleh Bapak Mayor Inf. Dewa Putu Gede, selaku Pasiter Kodim 1408/BS Makassar, yang mewakili Kolonel Inf. Lizardo Gumay., S.H., M.M., M.I.POL, selaku Dandim 1408/BS Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Bapak Julian S.Sos, selaku Camat Biringkanayya, Bapak Andi Wahyu Setiawan S.Stp, selaku Lurah Kel. Laikang, dan jajaran Kodim 1408/BS Makassar, yang ikut serta dalam proses penanaman pohon.

Dalam sambutannya, Wiwiwed Nursekha, selaku General Manager, menyampaikan bahwa Mercure sebagai salah satu Hotel Accor di Makassar, selalu berkomitmen untuk menjaga kelangsungan hidup dan kelestarian lingkungan secara konsisten.

Baca Juga : Gugun Blues Shelter akan Tampil di The Light Cafe & Bar di Mercure Makassar, Catat Tanggalnya!

“Kegiatan yang berkaitan dengan kelestarian lingkungan akan terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya lingkungan yang baik bagi generasi penerus di masa mendatang,” jelasnya.

Selanjutnya, ia menuturkan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini dan berharap bahwa langkah-langkah kecil dapat memberikan dampak positif yang besar bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda