Logo Harian.news

Harian Gowa

Rismawati Kadir Nyampa: Kehadiran Demokrat untuk Masyarakat dan Daerah

Editor : Andi Awal Tjoheng Selasa, 26 September 2023 18:04
Ketua Umum Demokrat AHY bersama Ketua DPC Demokrat Gowa Rismawati Kadir Nyampa. Foto: ist
Ketua Umum Demokrat AHY bersama Ketua DPC Demokrat Gowa Rismawati Kadir Nyampa. Foto: ist

Target Partai Demokrat Gowa: Mendudukkan Wakil di DPRD Gowa pada Pileg 2024

HARIAN.NEWS, GOWA – Setelah meraih 6 kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gowa tetap menjaga sikap rendah hati. Ketua DPC Partai Demokrat Gowa, Rismawati Kadir Nyampa (RKN), menegaskan bahwa seluruh pengurus dan kader partai ini terus bekerja untuk masyarakat

“Kami lebih mengedepankan kehadiran Demokrat di tengah masyarakat, mampu memberi manfaat, dan hadir memberi solusi,” kata RKN via gawainya, Selasa, 26 September 2023.

Baca Juga : Menuju Pilkada Gowa, DM Resmi Genggam Dukungan Perindo

Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Sulsel ini menambahkan bahwa setiap partai tentu memiliki target untuk meraih simpati rakyat, dan berdasarkan pertimbangan rasional, Partai Demokrat Gowa berharap dapat mendudukkan wakilnya di DPRD Gowa yang memiliki 7 dapil.

Rismawati Kadir Nyampa, yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel, menegaskan bahwa sikap rasional ini didasarkan pada hasil riset di lapangan. Bagi mereka, Demokrat hadir di hati masyarakat dan bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa serta rekan-rekan partai lain, mereka berkontribusi membangun daerah.

Mengenai sikap DPP Demokrat terkait pilihan dalam Pilpres, RKN menyatakan bahwa mereka akan mematuhi instruksi partai sebagai bentuk solidaritas dan menjaga kewibawaan partai.

Baca Juga : DM Hampir Pasti Sepaket RKN, “Gowa Berua Berkharisma” Siap Deklarasi

“Fokus utama DPC Partai Demokrat Gowa saat ini adalah menatap Pileg tahun mendatang. Kami bersyukur atas semangat kader dan pengurus yang semakin bertambah untuk meraih target itu. Kami bertekad bahwa kehadiran Demokrat akan menebar manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, posisi Wakil Ketua DPRD Gowa saat ini diamanahkan kepada Zulkifli Alimuddin, seorang kader muda Demokrat dari dapil 5 Gowa. Zulkifli Alimuddin saat ini kembali maju di dapil 5 dan menempati nomor urut 1

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : YUSRIZAL KAMARUDDIN

Follow Social Media Kami

KomentarAnda