Logo Harian.news

Siapkan Rp 30 Miliar di Pilkada Sinjai, Nur Santi Blak-blakan Butuh Partner Berduit

Editor : Gita Jumat, 24 Mei 2024 19:46
Bakal Calon Bupati Sinjai Nur Santi. (Foto: Sinta/HN)
Bakal Calon Bupati Sinjai Nur Santi. (Foto: Sinta/HN)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Bakal Calon Bupati Sinjai Nur Santi blak-blakan siapkan dana Rp 30 miliar untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Iya, kami siap bertarung di Pilkada Sinjai. Kami siapkan Rp 25 sampai Rp 30 miliar di Pilkada,” kata Nur Santi dalam sesi konferensi pers usai mengikuti fit and proper test Partai Demokrat di Hotel Claro, Makassar pada Jumat (24/05/2024).

Kata Nur Santi, nominal dana yang disebutkannya itu merupakan  bukti keseriusannya maju di Pilkada Sinjai sebagai Calon Bupati.

Baca Juga : Amrullah Amsar Mantap Berpasangan dengan Andi Taufik Asapa, Tim Siap All Out di Pilkada Sinjai

Tak sampai disitu, mantan anggota DPRD Sinjai ini juga terang-terangan tak mau dilirik sebagai calon wakil bupati atau 02. Dia kekeh dengan kemampuan dan bekalnya bisa memimpin Sinjai sebagai 01.

Kalaupun katanya harus menjalani proses sebagai calon Wakil Bupati, Nur Santi harus menyeleksi dengan ketat berapa banyak uang yang dimiliki calon Bupati pasangannya nanti.

“Kalau sementara ini saya belum mau 02. Saya mau liat dulu isi rekeningnya 01,” ujar Nur Santi.

Baca Juga : Dr.Samahuddin Ajak Warga Bone Saling Peduli di Momen Idul Adha

Untuk mendukung hasratnya menjadi calon Bupati Sinjai, Nur Santi bertekad mengendarai empat partai besar yakni Demokrat, PKB, PAN, dan Gerindra.

Terlepas dari semua proses menuju Pilkada 2024, Nur Santi menyampaikan kalau niat besarnya maju dan ingin bertarung sebagai calon Bupati adalah untuk membangun kampung halamannya.

Walau sebelumnya pernah gagal diperhelatan Pilkada Kolaka Timur (Koltim), ia bertekad ingin membangun Sinjai layaknya Morowali.

Baca Juga : KPU Sinjai Luncurkan Tahapan Pilkada 2024 di Tengah Guyuran Hujan

“Niat saya memajukan Sinjai, saya mau jadikan Sinjai seperti Morowali. Sinjai ini kurang baik, tidak ada restorannya,” tandasnya.

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda