Logo Harian.news

Terus Sosialisasi, Karaeng Kio Pilih Blusukan di Akhir Pekan: Datangi Warga di Dataran Tinggi Gowa

Editor : Rasdianah Selasa, 11 Juni 2024 10:46
Terus Sosialisasi, Karaeng Kio Pilih Blusukan di Akhir Pekan: Datangi Warga di Dataran Tinggi Gowa

HARIAN.NEWS, GOWA – Hadapi isu dengan aksi. Strategi ini menjadi langkah Abdul Rauf Malaganni (ARM) atau Karaeng Kio dalam menatap Pilkada Gowa.

Akhir pekan kemarin, yaitu pada Sabtu Ahad 8 hinga 9 Juni 2024, Wakil Bupati Gowa ini melakukan blusukan ke masyarakat di wilayah dataran tinggi. Ia hadir di tengah-tengah masyarakt untuk mengabarkan langsung ke kepastiannya maju di Pilkada Gowa.

Karaeng Kio didampingi beberapa timnya secara marathon bergerak langsung menyapa dan mendatangi beberapa tokoh utama di Kecamatan Tompobulu dan Biringbulu.

Baca Juga : Usai Pertemuan AHY-Amir Uskara, Isu Koalisi PPP-Demokrat Berembus Kencang di Pilkada Gowa

Ketua Tim Pemenangan Bismillah (sebutan tim pemenangan Karaeng Kio), Ari Bakri Pato, mengatakan hampir semua kelurahan/ desa di dua kecamatan tersebut dikunjungi Karaeng Kio.

“Karaeng Kio kembali buktikan dirinya sebagai orang lapangan, dalam dua kemarin, nyaris tidak ada istirahat bagi Kami semua, hadir mendengar harapan dan keluhan masyarakat sekaligus beliau langsung sampaikan tekadnya maju di Pilkada Gowa, tentu semuanya dimulai dengan ucapan Bismillah, ” ujar Ari Bakri, Selasa (11/6/2024).

Ari mengklaim, baik di Kecamatan Tompobulu dan Biringbulu dominan warga bersyukur usai mendengar langsung akan program keberlanjutan Pembangunan di Gowa akan terus berjalan.

Baca Juga : Soal Fotonya Bersama AHY, Amir Uskara: Silaturahmi Sambil Bisik-bisik Pilkada Gowa

“Mayoritas tokoh didampingi warga menyatakan siap bersama Bismillah, ” tambah Ari Bakri.

ARM sendiri dalam beberapakali pertemuan dengan warga menegaskan posisi dirinya di Pilkada.

“Saya bukan Pemain Politik tapi saya adalah petarung, sesuai prinsipil hidup saya kalau sebuah statemen sudah disampaikan maka penting antara kata dan tindakan harus sama, Saya sudah sampaikan saya maju di Pilkada Gowa dan seluruh simpul di Gowa mulai bergerak usai Saya nyatakan sikap, ” ungkap Karaeng Kio.

Baca Juga : Tim Pemenangan Gowa Berua Terbentuk, Imam Huud Boyong Keluarga Besar Menangkan DM di Pilkada 2024

Soal kendaraan politik yang akan mengusungnya, secara politik dirinya menyatakan belum saatnya informasi ini disampaikan ke publik.

“Akan ada waktunya, catat dan sampaikan saja ke seluruh warga Gowa, Karaeng Kio maju di Pilkada untuk melanjutkan pembangunan bagi masyarakat, jadi Bismillah saja, ” kuncinya.

Perjalanan Karaeng Kio mengabarkan akan tekadnya maju di Pilkada Gowa di dua Kecamatan tersebut diakhiri pada hari Ahad malam.

Baca Juga : Pilkada Gowa, Aura Unggul di Lembaga Survei: Tim Semakin Intens Bergerak

Senin pagi kemarin, Abdul Rauf Malaganni juga nampak hadir mendampingi Bupati Gowa Adnan Puritcha IYL saat menggelar coffee morning bersama seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Gowa.

(YUSRIZAL)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda