Logo Harian.news

UIT Makassar Raih Akreditasi Institusi Baik Sekali dari BAN PT

Editor : Redaksi Jumat, 24 Februari 2023 10:38
Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM.
Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM.

Oleh : Beddu Lahi
(Humas UIT)
Melaporkan dari Makassar

HARIAN.NEWS – Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Raih Akreditasi Institusi Baik Sekali dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) yang berdasarkan Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT No.125/SK/BAN-PT/Ak/PT/II/2023.

Adanya pencapain ini, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM menyampaikan ucapan pertama kali saya ucapkan seluruh Tim Civitas Akademika UIT dengan kerja tim kita bersama sehingga pencapaian peringkat Akreditasi IBaik Sekali untuk perguran Tinggi kita ini.

Baca Juga : Diundang KBRI Dili, Rektor Nobel Indonesia Turut Ramaikan International Education Expo & Forum di Timor Leste

Yang baru kita dapatkan selama berdiri sejak tahun 2001 sampai tahun 2023 ini, kita telah berhasil mendapatkan sebuah Akreditasi pertama dengan peringkat Baik Sekali. Dengan Akreditasi Institusi ini.

Harapan saya sebagai Rektor, bagaimana para calon mahasiswa mempercayakan bahwa Universitas Indonesia Timur sekarang ini telah berbenah untuk meningkatkan kualitas mutu Pendidikan baik secara legalitas maupun secara konsekuen yang kita harapkan didalam pengembangan kampus ini, untuk menempuh sebuah pendidikan tinggi, mengharapkan kepada seluruh masyarakat kepercayaan orang tua untuk menitipkan anak-anaknya untuk kami bina dan kami bimbing memberikan sebuah program baik bentuknya Kesehatan, Sosial maupun Ekonomi dan Hukum.

Baca Juga : Rektor UIM Teken Kerjasama Internasional MSU Malaysia: Wujudkan Kemilau Bintang 9

“Ini menjadi harapan saya dan kepada seluruh Stakeholder, kepada seluruh Alumni mari kita bersama-sama mengembalikan Marwah Universitas Indonesia Timur untuk masa jaya-jaya yang akan datang,” kata Rektor UIT.

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda