Logo Harian.news

Viral di Gowa, Video Dukungan Elit Partai NasDem dan Demokrat ke DM

Editor : Rasdianah Rabu, 29 Mei 2024 21:22
2 elit Ddemokrat dan NasDem memberi dukungan pada DM. Foto: tangkapan layar
2 elit Ddemokrat dan NasDem memberi dukungan pada DM. Foto: tangkapan layar

HARIANNEWS, GOWA – Sebuah Video berdurasi dua menit seketika membanjiri dunia maya di Gowa. Tiga Pimpinan DPRD Sulsel yang juga merupakan pengurus partai besar yang berbeda berpose bersama.

Dimulai dari Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrief. Ia menyatakan dukungan penuh partai Nasdem untuk Darmawangsyah Muin (DM) di Gowa.

Usai Syahar, giliran Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah yang menyebutkan dukungan Demokrat untuk DM adalah sebuah harga mati.

Baca Juga : Dukung Kamala Harris, Joe Biden Mundur Bursa Capres Pemilu AS 2024

Dalam tayangan video tersebut, posisi DM selaku Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel diapit oleh dua rekannya tersebut.

Tayangan video tersebut selain menjadi status beberapa aktivis Gowa, juga dikirim langsung oleh Rahmansyah, salah satu tokoh senior pergerakan di Gowa.

Lewat ponselnya, mantan Wakil Ketua DPRD Gowa ini menyatakan ungkapan kedua elit partai besar di Sulsel tersebut merupakan kecakapan dirinya sebagai sosok politisi yang bisa mengamati dinamika politik di Gowa dan harapan warga Gowa secara mayoritas.

Baca Juga : Demokrat Resmi Dukung ASS-Fatmawati di Pilgub Sulsel

“Komentar keduanya adalah sinyal kuat sikap Partai Nasdem dan Partai Demokrat dalam memberi dukungan dan nampaknya selaras dengan harapan sebahagian masyarakat Gowa,” ujar Rahmansyah lewat ponselnya.

Sebelumnya, Perindo dan PKB juga sudah menyatakan sikap akan mendukung Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa.

Apabila NasDem dan Demokrat bergabung maka tekad DM membangun koalisi besar di Gowa bakal terwujud.

(YUSRIZAL)

Baca Juga : Indira Belum Munculkan Wakil di Pilwali Makassar, Danny: Tunggu Survei Terbaru

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda