Logo Harian.news

Harapan Ketua DPRD Makassar ke Pj Sekda Firman Pagarra, Rudianto Lallo: Semoga Komunikasinya Semakin Bagus

Editor : Muh Yusuf Yahya Jumat, 12 Januari 2024 15:44
Harapan Ketua DPRD Makassar ke Pj Sekda Firman Pagarra, Rudianto Lallo: Semoga Komunikasinya Semakin Bagus

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menaruh banyak harapan banyak ke sosok Firman Hamid Pagarra usai dilantik sebagai Pj Sekda Kota Makassar di ruang rapat paripurna. Rabu, (10/1/2024).

Selain mengucapkan selamat, Harapan Rudianto Lallo itu salah satunya adalah agar sinergitas antar elit legislator kota dan Pemkot Makassar bisa semakin baik.

“Kami berharap dengan terpilihnya pak Firman, komunikasi makin bagus dan tentu saja demi kebaikan kota Makassar. Kita dukung habis pak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto,” ucap Rudianto Lallo.

Baca Juga : Pusat Targetkan Tuntas Februari, Sekda Makassar Minta Dukcapil Perkuat IKD di Tahun 2024

Diketahui, Firman Hamid Pagarra menggantikan Sekda Kota Makassar Muhammad Ansar yang telah memasuki masa purna bakti pada tanggal 31 Desember 2023 yang lalu.

Immank Bonk sapaan akrab Firman Pagarra dilantik menjadi Pj Sekda Kota Makassar oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto.

Walikota Makassar berharap jabatan Pj Sekda di tangan Firman Pagarra sudah menjadi pilihan tepat menghadapi dan menangani persoalan-persoalan di tahun 2024.

Baca Juga : PJ Sekda ‘Firman’ Harapkan Output RKPD 2025 Selaraskan Visi Misi Makassar

“Selamat kepada pak Firman dan Bu Lia mereka relatif masih muda tapi semoga tidak menjadi halangan. Mereka punya pengalaman mendampingi saya ke luar negeri jadi mereka sudah punya wawasan dan gambaran posisi Kota Makassar di mata dunia,” ujar Danny.

Diketahui saat ini, purna praja STPDN ini masih menjabat sebagai Kepala Bapenda Kota Makassar. Pria yang mengidolakan Band Paramore itu belum lama ini sukses meningkatkan PAD Kota Makassar sebesar Rp. 1,5 Trilliun.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda