Logo Harian.news

2 Cabup Menguat Diusung Gelora Sulsel di Pilkada Pinrang

Editor : Rasdianah Rabu, 10 Juli 2024 22:14
2 Cabup Menguat Diusung Gelora Sulsel di Pilkada Pinrang

HARIAN.NEWS, PINRANG – Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulsel saat ini sedang melakukan penjajakan secara mendalam terhadap figur yang akan diusung di Pilkada Pinrang.

Hingga saat ini, ada 2 bakal calon yang menguat untuk mengendarai Partai Gelora di Pinrang, yaitu Andi Irwan dan Ahmad Jaya Baramuli.

“Di Pinrang Alhamdulillah Partai Gelora memperoleh 2 kursi. Ada beberapa figur yang aktif melakukan komunikasi baik di tingkat daerah maupun di wilayah, di antaranya ada Pak Andi Irwan yang juga incumbent, kemudian, ada Pak Ahmad Jaya Baramuli serta Usman Marham,” ujar Humas DPW Gelora Sulsel Arif Atul Mahmudah.

Baca Juga : IKA SMP Pergis Datu Museng Temui Indira, Komitmen Beri Dukungan di Pilwali 2024

Namun kata Arif, saat ini sudah mengerucut kepada 2 nama, yaitu Andi Irwan dan Ahmad Jaya Baramuli.

“Kalau Pak Andi Irwan sudah pernah silaturahmi dengan DPW Sulsel. Kita sangat merespons baik keinginan beliau untuk mengajak Gelora dalam Pilkada nanti. Sementara figur lain, Pak Ahmad Jaya Baramuli masih menunggu jadwal dari DPW untuk silaturahmi. Keduanya punya peluang yang sama untuk diusung oleh Partai Gelora. Nanti kita akan lakukan pendalaman sebelum memberikan rekomendasi usungan,” tegas Arif.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda