Logo Harian.news

2024, Golkar Sulsel Optimis Kuasai Suara di Enrekang

Editor : Gita Sabtu, 16 Juli 2022 08:31
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe di Enrekang, Jumat (15/7).
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe di Enrekang, Jumat (15/7).

ENREKANG, HARIANEWS.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) makin optimis mampu menguasai suara di Kabupaten Enrekang. Dengan bertambahnya amunisi, menjadi alasan kuat beringin tak terbendung di Enrekang.

Seperti kembali mengukuhkan, pengusaha penerbangan di Papua, M. Irpan sebagi Ketua Sahabat Airlangga Kalosi (Saka), Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulsel.

Tak sampai disitu, TP turut menyematkan Jaket Golkar kepada Owner PT Cendrawasih Air Service tersebut. Hal itu menandakan M. Irpan kini menjadi kader Golkar.

Baca Juga : Sengketa Pilpres 2024 Diputus 22 April, Idrus Marham Yakin Gugatan 01 dan 03 Ditolak MK

Sebelum Irpan, TP juga menyematkan kepada empat kader baru Golkar di tempat terpisah. Diantaranya mantan anggota DPRD Enrekang Andi Hendra, mantan kader parpol Ali Honda, mantan kader parpol Syamsuddin, dan Purnawirawan AKBP Muh Yadin.

Pengukuhan tersebut terjadi di Rumah Pemenangan Saka sekaligus rumah pribadi M. Irpan, di Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Enrekang, Jumat, 15 Juli 2022.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel menfasilitasi sekaligus mengukuhkan Sahabat Ailrangga Kalosi (Saka) untuk melakukan kerja-kerja elektoral kemenangan bapak Airlangga dan kebesaran Partai Golkar,” katanya.

Baca Juga : Respons Sikap NH tak Maju Pilgub Sulsel, Idrus Marham: Sikap Gentle Politisi

Wali Kota Parepare dua periode ini berharap, kesuksesan Irpan di Papua berbanding lurus dengan kerja-kerja elektoral dirinya di Enrekang. Dirinya menilai, Irpan sosok milenial yang dibutuhkan Partai Golkar.

“Saya senang hadir disini. Kesuksesan Irpan di tanah perantauan harus bisa selaras dengan kerja-kerja sosial lebih tinggi. Irpan tentunya menambah energi Golkar Sulsel. Jangan kecewakan saya, karena saya nilai dinda Irpan mampu,” pinta Taufan Pawe.

Sementara Irpan mengaku bangga kini bisa menjadi bagian Golkar Sulsel dan menjadi Ketua Sahabat Airlangga Kalosi (Saka).

Baca Juga : Pengamat Sebut NasDem The Real Destroye Golkar: Mestinya Pimpin Permainan di Pilkada

“Saya mengaku terhormat bertemu dan diterima bapak Taufan Pawe. Saya bertekad membesarkan Partai Golkar dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden. Sekaligus menjadikan bapak TP gubernur Sulsel,” kata Irpan.

Dirinya menjelaskan, alasannya bergabung dengan Golkar salah satunya sosok Taufan Pawe.

“Saya sangat hormat dengan bapak Taufan Pawe karena integritas beliau. Tidak ada namanya bayar-bayaran. Yang ada beliau hanya minta saya fokus besarkan Partai Golkar dan menangkan bapak Airlangga,” pungkasnya. **

Baca Juga : Dinilai Telah ada Basis, Erwin Aksa Pastikan Appi Maju Pilwalkot Makassar

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Hasan

Follow Social Media Kami

KomentarAnda