Logo Harian.news

70 Paskibraka Mamasa Dikukuhkan, Bupati Ramlan: Maju Dalam Keberagaman

Editor : Gita Selasa, 16 Agustus 2022 08:26
70 Paskibraka Mamasa Dikukuhkan, Bupati Ramlan: Maju Dalam Keberagaman

MAMASA, HARIANEWS.COM – Bupati Mamasa H Ramlan Badawi, mengukuhkan 70 Peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang nantinya akan mengibarkan bendera pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 Tahun pada 17 Agustus 2022.

Pengukuhan Paskibraka dilaksanakan di halaman Gedung Rumah Jabatan Bupati Mamasa dengan didampingi oleh Wakil Bupati Mamasa Martinus Tiranda, Sekertaris Daerah, Dandim 1428 Mamasa, Perwakilan Polres Mamasa serta sejumlah Pimpinan OPD.

Para peserta Paskibraka yang dikukuhkan nampak antusias ketika dikukuhkan oleh Bupati Mamasa.

Baca Juga : Deng Ical Bakar Semangat Relawan di Jeneponto Antar Karaeng Patta Terpilih jadi Bupati

Bupati Mamasa H Ramlan Badawi, mengungkapkan rasa terima kasih setelah pengukuhan Paskibraka.

“Kita sangat berterimakasih setelah pengukuhan Paskibraka ini dapat berlangsung dengan hikmat dan lancar, semua persiapan dan latihan telah dipersiapkan dengan baik,” kata Bupati, Senin (15/8/2022).

Bupati berharap di HUT nantinya dapat dimeriahkan dengan sungguh-sungguh mengingat perjuangan para pendahulu dalam memperjuangkan kemerdekaan

Baca Juga : Pj. Bupati Takalar Ingatkan ASN dan Kepala Desa: Netralitas Adalah Kunci Sukses Pemilu

“Harapan kita kedepan, seluruh masyarakat dapat bersatu dalam membawa Kabupaten Mamasa yang kita cintai untuk lebih maju dalam keberagaman,” ucap Bupati.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Jupran Panandang

Follow Social Media Kami

KomentarAnda