Logo Harian.news

Rekrut Caleg Potensial, NasDem Mamasa Optimis Raih 5 Kursi di Pileg 2024

Editor : Andi Awal Tjoheng Senin, 01 Agustus 2022 16:30
Kader Partai Nasdem sesudah mengikuti Virtual pendaftaran KPU Republik Indonesia ( Foto: Jupran
Kader Partai Nasdem sesudah mengikuti Virtual pendaftaran KPU Republik Indonesia ( Foto: Jupran

HARIANEWS.COM – Partai NasDem (Nasional Demokrat) Mamasa, berkomitmen meraih 5 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai NasDem Mamasa, Orsan Soleman, sesudah Partai NasDem mendaftar di KPU Republik Indonesia pada pukul 01:00 WIB di Jakarta, Senin, Agustus 2022.

“NasDem Mamasa siap menghadapi Pemilu 2024 dan punya target lima kursi, meski saat ini NasDem sudah punya empat kursi di DPRD Mamasa. Tapi kami ingin tambah satu kursi lagi,” kata Orsan Soleman, yang juga ketua DPRD Mamasa.

Baca Juga : Dukungan ‘AMIN’ Menular: Nasdem Serahkan Rekomendasi ke Muzayyin di Sinjai

Ia menjelaskan bahwa segala bentuk kelengkapan untuk pendaftaran di KPU Mamasa yang akan datang, NasDem sudah mempersiapkan segala sesuatu.

“Untuk pendaftaran ke KPU itu sendiri NasDem Mamasa sudah persiapkan segala sesuatunya. Kita juga sudah merekrut calon-calon anggota DPRD Mamasa, yang berpotensi untuk duduk dari tiga Dapil,” tandasnya.

“Meski ada pengurangan kursi pada Pileg 2024 mendatang, dari 30 anggota DPRD menjadi 25 anggota . Tapi itu tidak mempengaruhi kami,” imbuh Orsan Soleman. ***

Baca Juga : Resmi Ditetapkan, Berikut Daftar 50 Nama Anggota DPRD Makassar yang Baru

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Jupran Panandang

Follow Social Media Kami

KomentarAnda