Logo Harian.news

Abdul Azis Nahkoda Baru IDI Makassar Periode 2022-2025

Editor : Redaksi Sabtu, 01 Oktober 2022 19:23
Dokter Abdul Azis (kiri) dan Muh Amsyar Akil (kanan).
Dokter Abdul Azis (kiri) dan Muh Amsyar Akil (kanan).

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Musyawarah Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Makassar yang berlangsung di Auditorium Prof. Ahmad Amiruddin, Unhas, selesai dengan terpilihnya Abdul Azis sebagai ketua.

Abdul Azis yang mendapat nomor urut 2 meraih suara 1005 menyingkirkan kandidat nomor urut 1, Muh Amsyar Akil dengan suara 882.

“Menetapkan, memutuskan dokter Abdul Azis sebagai ketua terpilih masa bakti 2022-2025,” kata steering commite (SC), Bachtiar Baso didampingi beberapa SC, Sabtu (1/10).

Baca Juga : Konas XVII Perdoski 2024 Bakal Digelar di Makassar

Sebelumnya penghutungan suara mulai pukul 16.00 Wita dan berakhir hingga 19.10 Wita.

“Ketetapan ini mulai berlaku sejak waktu ditetapkan dan menunggu pengesahan dari pengurus besar (IDI),” sambung SC.

Usai hasil pemilihan, kedua kandidat tampak berpelukan dan salam komando. Berbagai sejawat dokter memberikan ucapan selamat ke Dokter Abdul Azis.

Baca Juga : Tegas, Lima Organisasi Profesi Kesehatan Sulsel Sepakat Tolak RUU Omnibuslaw Kesehatan

Dalam sambutannya, Dokter Abdul Azis berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjakeras hingga musyawarah ini terselenggara dengan baik.

“Terima kasih para senior, sejawat. Ini bukan akhir, tetapi awal. Terima kasih juga buat istri saya yang memberikan izin untuk mewakafkan diri ini bekerja di IDI Cabang Makassar,” katanya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda