Logo Harian.news

Abdul Rauf Malaganni Gencar Kunjungi Tokoh, Kans Menang Meningkat

Editor : Andi Awal Tjoheng Minggu, 02 Juni 2024 17:52
Abdul Rauf Malagani ( ARM) atau Karaeng Kio intensif lakukan rihlah (silaturahmi) dengan berbagai tokoh dan warga untuk Pilkada Gowa || Foto :Ist
Abdul Rauf Malagani ( ARM) atau Karaeng Kio intensif lakukan rihlah (silaturahmi) dengan berbagai tokoh dan warga untuk Pilkada Gowa || Foto :Ist

Bismillah Intens Lakukan Rihlah dan Kunjungan Tokoh di Gowa

HARIAN.NEWS,GOWA – Usai pesan berantai yang tersebar luas di grup WhatsApp dan Facebook yang diyakini langsung dikirim oleh Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio mengenai ketegasannya maju di Pilkada Gowa, pemilik tagline Bismillah ini intens melakukan rihlah.

Baca Juga : Terima Kunjungan ARM, Warga Bajeng Pastikan Dukung Pemimpin Gowa Khatam Birokrasi

Perjalanan mendatangi tokoh-tokoh dalam beberapa pekan ini menjadi bagian dari pergerakan ARM di sela waktu kosongnya. Beberapa kecamatan dengan daftar nama tokoh yang didatangi, menurut informasi yang disampaikan timnya, mendapat dukungan penuh.

Ari Bakri Pato, Ketua Tim ARM, menyatakan kunjungan tokoh masih akan terus dilaksanakan. “Dalam beberapa pekan ini, Karaeng Kio melaksanakan silaturahmi dan memohon doa restu masyarakat untuk bertekad melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa,” ungkapnya, Ahad, 2 Juni 2024.

Sabtu kemarin, dua tokoh ternama di Kecamatan Bontomarannu menjadi agendanya. “Kediaman Karaeng Kila dan kediaman Haji Haeruddin Dg Sa’ga yang dikunjungi. Alhamdulillah keduanya menyatakan sikap mendukung penuh Karaeng Kio maju di Pilkada Gowa,” ungkap Ari Bakri Pato.

Baca Juga : Pilkada Gowa, PKS Berlabuh ke DM

Terkait kendaraan politik yang akan mengusungnya maju, Muhammad Fajar, salah satu tim utama Bismillah, menegaskan sosok Karaeng Kio melangkah karena sudah membaca dinamika yang ada.

“Soal koalisi, beliau sudah sampaikan insya Allah aman, namun tidak elok disampaikan ke publik apalagi dikhawatirkan terkesan mengganggu pihak lain padahal mereka adalah rumpun keluarga. Soal koalisi, kami bisa sampaikan insya Allah aman,” kata Muhammad Fajar.

Kedua penggerak utama tim Bismillah juga menambahkan bahwa semua kecamatan dan desa akan terus didatangi. “Daftar nama kecamatan, lokasi desa yang dikunjungi, dan nama tokoh yang sudah dijadwalkan sudah tersusun. Semua desa akan dikunjungi,” tegas keduanya.

Baca Juga : ARM kembali Blusukan, Para Tokoh Tinggimoncong Pastikan akan Selalu Bersama Bismillah

Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio sendiri dianggap memiliki kans untuk menang karena hasil survei yang dirilis kemarin oleh salah satu konsultan politik menunjukkan posisi ARM menduduki urutan pertama. “Semua kandidat sementara menunggu beberapa hasil survei sebagai pondasi melangkah berikutnya,” pungkas keduanya. ***

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : YUSRIZAL KAMARUDDIN

Follow Social Media Kami

KomentarAnda