Logo Harian.news

Adnan kembali Posting Foto ”Berbisik”, Kali ini dengan AIA: Sinyal Bersama Menuju Pilgub?

Editor : Rasdianah Jumat, 07 Juni 2024 18:14
Bupati Adnan Purichta Ichsan bersama Andi Irwan Aras. Foto: IG Adnanpurichtaichsan
Bupati Adnan Purichta Ichsan bersama Andi Irwan Aras. Foto: IG Adnanpurichtaichsan

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan YL memang kerap mengejutkan masyarakat dan penuh teka teki.

Belum lama, Ia sempat menghebohkan jagat maya dengan postingan foto “berbisik”. Dalam foto tersebut Adnan tengah dibisik Bupati Luwu Timur (Lutra) Indah Putri Indriani.

Kali ini, Ia kembali mengupload foto “berbisik” dengan Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

Baca Juga : Pemain Lama Kembali ke Gelanggang, Rudal: Ingin Selesaikan Masalah ‘Sederhana’ Makassar

Gesture keakraban di antara keduanya terlihat dari dari foto yang diposting Adnan di akun instagram pribadinya, Jumat (7/6/2024).

“Daripada diberitakan terus, Mending ketemu ngobrol dengan pak Ketua yang hebat Andi Iwan Aras,” tulis politis partai Golkar itu.

“Kira-kira saya berbisik apayah?,” tambah Adnan dalam captionnya foto yang kembali mengundang penasaran pengikutnya di akun media sosialnya.

Baca Juga : Pilkada Gowa, PKS Berlabuh ke DM

Postingan tersebut, kemudian dibanjiri dukungan netizen di kolom komentar. Postingan putra Ichsan Yasin Limpo itu digadang-gadang menjadi sinyal kuat paket Adnan dengan AIA dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 27 November 2024, setelah sebelumnya netizen ramai menjodohkan paket Adnan-Indah.

“Ewako Sulsel ADA (Andi Iwan Aras-Adnan),” tulis pemilik akun @sultantajang di kolom komentar.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel Najmuddin mengatakan, DPP Gerindra menunjuk Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) untuk bertarung di pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel. Keputusan itu diambil dalam rapat kerja nasional (rakenas) Gerindra beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Bertemu AIA, Danny: Kita Bicara Simulasi Pilgub Sulsel

“Itu sudah A1 (AIA diusung Gerindra),” ujarnya kepada awak media.

Dengan munculnya nama AIA kata Najamuddin, tidak ada lagi peluang figur eksternal untuk mengendarai Gerindra di Pilgub Sulsel.

“Sudah. Itu sudah A1. Sudah terkunci. Itu sudah tidak ada lagi dari eksternal. Tidak ada lagi dari kader yang lain. Itu dikunci mati untuk AIA,” tandasnya.

(NURSINTA)

Baca Juga : Diunggulkan Survei Internal DPP Golkar, IAS Siap Head to Head dengan ASS

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda