Logo Harian.news

Agen BRI Link yang Ditemukan Tewas Bersama Istri, Ternyata Kepsek SMA Bumal

Editor : Andi Awal Tjoheng Minggu, 07 Agustus 2022 14:20
Personil Kepolisian Polres Mamasa memasang Police Line di rumah Agen BRI Link yang ditemukan tewas bersama istri, waktu lalu (Foto: Jupran)
Personil Kepolisian Polres Mamasa memasang Police Line di rumah Agen BRI Link yang ditemukan tewas bersama istri, waktu lalu (Foto: Jupran)

HARIANEWS.COM – Kasus dugaan Pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulbar pada Minggu, 07 Agustus 2022, dimana korban adalah suami-istri yang memiliki usaha Agen BRI Link di Kecamatan Aralle.

Diketahui korban bernama Porepadang, S.Sos (54), selain Agen BRI Link di Kecamatan Aralle, korban adalah seorang Kepala Sekolah di SMA Negeri 2 Buntu Malangka (SMAN 2 Bumal) Kecamatan Buntu Malangka, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

Sementara, istrinya yang juga ditemukan tewas bernama Sabriani (50) dan anaknya yang selamat saat ini masih dirawat intensif di RSU Provinsi Sulbar.

Baca Juga : Bebas Manggazali, Siap Lanjutkan Pengabdian di Panggung Pilkada Polman

Informasi yang dihimpun Kontributor Harianews, korban Porepadang dan istrinya ditemukan telah meninggal dunia dirumahnya, dan kejadian diperkirakan sekitar subuh.

Pantau langsung di TKP, telah terpasang garis Polisi dan korban yang meninggal dunia dibawa ke Puskesmas Aralle untuk dilakukan Visum.

Hingga berita ini diterbitkan, proses penyelidikan masih dilakukan oleh personil Kepolisian Polres Mamasa. **

Baca Juga : PLN Berhasil ‘Sentuh’ 80 Dusun Terpencil di Sulbar: 594 KK Kini Nikmati Listrik 24 Jam

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Jupran Panandang

Follow Social Media Kami

KomentarAnda