Logo Harian.news

Agenda Jokowi dan Iriana di Papua, Hingga Bermalam di Mimika

Editor : Redaksi Rabu, 31 Agustus 2022 07:24
Agenda Jokowi dan Iriana di Papua, Hingga Bermalam di Mimika

HARIANEWS.COM – Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo akan mengawali agenda kerjanya di Provinsi Papua pada Rabu, 31 Agustus 2022, dengan meluncurkan Papua Football Academy (PFA) di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura.

Setelah itu, Presiden akan menuju Kantor Pos Cabang Sentani Kabupaten Jayapura untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial.

Bantuan sosial juga akan diserahkan oleh Kepala Negara di Pasar Kampung Doyo Baru, Kabupaten Jayapura. Setelahnya, Presiden dijadwalkan untuk meninjau Rumah Sehat Kampung Doyo Baru, Kabupaten Jayapura.

Baca Juga : Surati Jokowi, 9 Eks Pimpinan KPK Ingatkan 3 Kriteria Pansel Pimpinan-Dewas KPK

Selepas itu, Presiden akan menuju GOR Toware (HMS), Kabupaten Jayapura, untuk menyerahkan Nomor Induk Berusaha (NIB) pelaku usaha mikro kecil (UMK) perseorangan.

Pada siang harinya, Presiden akan menuju Bandara Internasional Sentani untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika, Kabupaten Mimika. Kepala Negara akan menuju Sport Hall, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika untuk bersilaturahmi dengan karyawan PT Freeport Indonesia.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan bermalam di Kabupaten Mimika untuk melanjutkan agenda kerja esok hari. **

Baca Juga : Gagasan Presidential Club, Prabowo Diingatkan soal Bahaya Berlebihan dalam Merangkul

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda