Logo Harian.news

Pilkada

Akhir Agustus Ada “Perang” Darat Aura dan Gowa Berua

Editor : Redaksi Rabu, 24 Agustus 2022 10:14
Akhir Agustus Ada “Perang” Darat Aura dan Gowa Berua

GOWA, HARIANEWS.COM – Selain perang udara sudah berlangsung, “perang” darat juga kian jamak diperagakan. Manuver ini telah dilakukan beberapa tokoh politik Gowa yang menyatakan tekad maju di Pilkada Gowa tahun 2024.

Ahad kemarin, lewat manajemen Husniah Talenrang yang bergerak dengan tagline “Kita Gowa” menggelar kemah bakti di Bissoloro, dataran tinggi, akhir bulan Agustus ini, dua tokoh politik berpengaruh di Gowa masing masing Amir Uskara dan Darmawangsa Muin juga menurunkan bala “tentaranya” menggelar event yang melibatkan ribuan massa.

Di hari yang sama tepatnya 28 Agustus, team Aura dari Amir Uskara melalui barisan Gerakan Pemuda Ka’bah akan menggelar Festival Band Open Air dan Safety Riding di Lapangan Utama Kecamatan Bajeng, sementara Manajemen Gowa Berua di bawah kendali Darmawangsa Muin menggelar acara Kirab di Lapangan Utama Bontocaradde Bontonompo.

Baca Juga : ARM kembali Blusukan, Para Tokoh Tinggimoncong Pastikan akan Selalu Bersama Bismillah

Islamuddin Faizal Marowa Ketua GPK menyatakan Festival Band Open Air dan Safety akan digelar selama dua hari di Bajeng,” selain event Festival Band pelajar juga digelar Safety Riding sebagai langkah nyata pembinaan kesadaran berlalu lintas bagi kaum mellenial, event ini akan dihadiri ribuan warga,” urai Islamuddin Faizal Marowa, Selasa (23/8).

Sementara Reny Rasyid jubir Gowa Berua menyatakan tanggal 28 Agustus mendatang agenda Pak DM (Darmawangsa Muin) di Bontonompo terbilang padat,” Event parade Pasukan Kirab akan dihadiri sekitar 5000 massa, makan siang di salah satu kediaman Tokoh di Bontonompo, sore menutup pertandingan sepak bola dan malam digelar ramah tamah,” ungkap Reny Rasyid via ponselnya, (23/8).

Ketiga tokoh Gowa tersebut melalui bala “tentaranya” intens melakukan perang darat, diketahui bahwa ketiganya dipastikan akan maju di Pilkada Gowa tahun 2024 mendatang.

Baca Juga : Meski tak Punya Kursi, Danny Ingin Partai Kaesang Jadi Pendukungnya di Pilgub

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Yusrizal

Follow Social Media Kami

KomentarAnda