Logo Harian.news

Aklamasi, Syahrir Pimpin Karang Taruna Kecamatan Manggala Periode 2024-2029

Editor : Redaksi Jumat, 19 April 2024 22:31
Ketua KT Kecamatan Manggala, Muh Syahrir (dari kiri ketiga baju putih) bersama Camat dan Pengurus KT Makassar, Jumat (19/4).
Ketua KT Kecamatan Manggala, Muh Syahrir (dari kiri ketiga baju putih) bersama Camat dan Pengurus KT Makassar, Jumat (19/4).

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Pengurus Karang Taruna Makassar, Akbar Hadi melantik Muh Syahrir sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Manggala, Jumat (19/4/2024).

Muh Syahrir dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Manggala, Kota Makassar masa bakti 2024– 2029.

Ketetapan Syahrir sebagai ketua Karang Taruna Manggala melalui Temu Karya Karang Taruna Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Manggala.

Baca Juga : Temu Karya Karang Taruna Panakukkang, Achmad Naim Terpilih Aklamasi sebagai Ketua

Turut dihadiri Camat Manggala, Andi Eldi Indra Malka, para Lurah se Kecamatan Manggala, LPM se Kecamatan Manggala, Tripika dan pengurus Karang Taruna Makassar.

Muh Syahrir terpilih secara aklamasi. Ia bukan orang baru di Karang Taruna. Sebelumnya menjabat Wakil Ketua Karang Taruna Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala.

Syahrir yang saat ini staf di Kecamatan Manggala juga aktif sebagai pengurus di organisasi pemuda seperti Wasek Pemuda Pancasila Manggala lalu Bendahara DPK KNPI Manggala 2019-2022 dan Sekretaris DPK KNPI Manggala.

Baca Juga : Akui Manggala Langganan Banjir, Camat Andi Eldi Janji Evaluasi Pembangunan

Camat Manggala Andi Eldi menyampaikan selamat kepada Syahrir dan berharap sinergi antara pemerintah dengan Karang Taruna dalam menyukseskan program.

“Semoga kepemimpinan Pak Syahrir dapat mewujudkan kepemudaan lebih baik di Kecamatan Manggala. InsyaAllah bisa memudahkan kita berkoordinasi, bisa bersilaturahmi satu sama lain antara pemuda dan pemerintah,” kata Camat Manggala usai pelantikan.

Baca Juga : Danny Ajak Karang Taruna Terus Berinovasi dan Berkontribusi

Ia menitip harapan kepada pengurus agar bersinergi agar tercipta satu kesatuan yang kuat dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah lebih baik.

“Sekaligus kita bisa koordinasi dengan pihak TNI-Polri sehingga menjadikan semua kepemudaan yang ada di kecamatan Manggala jauh lebih baik,” tutup Camat Manggala.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kota Makassar, Zuliifli ST ikut memberikan ucapan selamat kepada Syahrir dan jajaran pengurus yang telah bekerja keras hingga suksesnya acara temu karya.

Baca Juga : Makassar Krisis Air Bersih, Karang Taruna dan PMI Salurkan Bantuan hingga Fasilitasi Sumur Bor

“Selamat ya buat ketua terpilih terima kasih banyak buat ketua PKK, wakil ketua humas dan teman teman yang mensupport acara tersebut,” ucap Zul sapaannya melalui pesan di group Karang Taruna Makassar periode 2023-2028.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda