Logo Harian.news

Alumni UGM, Relagama Deklarasi Dukungan untuk AMIN

Editor : Rasdianah Sabtu, 13 Januari 2024 23:27
Pemanpilan capres pasangan nomor urut 01, Anies Baswedan saat debat capres beberapa waktu lalu. Foto: ist
Pemanpilan capres pasangan nomor urut 01, Anies Baswedan saat debat capres beberapa waktu lalu. Foto: ist

HARIAN.NEWS, JAKARTA – Kelompok alumni dari Universitas Gadjah Mada (UGM) yang tergabung dalam Relawan Alumni Gadjah Mada (Relagama), mendeklarasikan dukungan kepada Paslon 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Kami serahkan perjuangan ini kepada Pak Syauqi dan teman-teman untuk memenangkan rekan kami Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” kata Koordinator Presidium Relagama, Sulton M Nasir di Markas Pemenangan Timnas Amin, Jakarta Pusat, dikutip dari kumparan. Sabtu (13/1/2024).

Deklarasi dukungan ini diterima langsung oleh Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus.

Baca Juga : Kata Anies soal Isu Maju Pilgub DKI 2024 Jika Kalah Pilpres

“Ya, alumni yang mendukung nomor 1, mungkin ada juga yang lain kan. Ini yang memang mendukung 1 dan menyatakan kesamaannya dengan pemikiran beliau-beliau ini,” kata Syaugi.

Adapun isi deklarasi lengkap yang dibacakan Relagama untuk Timnas AMIN, yaitu:

Kami Relagama pejuang perubahan relawan Amin alumni Gajah Mada. Dengan ini menyatakan dukungan kepada
Bapak haji Anies Rasyid Baswedan, bapak doktor Muhaimim Iskandar, untuk memenangkan Pemilu presiden dan wapres 2024-2029 dengan melakukam agenda perubahan sehingga dapat mewujudkan Indonesia adil dan makmur untuk semua berdasarkan pancasila dan UUD 1945.

Baca Juga : Kata Anies soal Pertemuan Jokowi-Paloh: Tetap Konsisten Koalisi Perubahan

Hal-hal mengenai pelaksanaan agenda perubahan dilakukan dengan cara seksama melibatkan gerakan rakyat bersama dengan semangat kerja keras, berdedikasi tinggi berintegritas dan penuh tanggung jawab untuk mencapai kemenangan presiden Republik Indonesia.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda