Logo Harian.news

Tampil Beda, Amri – Rahman Kenakan Kaos Dragon Ball di Debat Perdana Pilwalkot Makassar

Editor : Redaksi Sabtu, 26 Oktober 2024 13:10
Tampil Beda, Amri – Rahman Kenakan Kaos Dragon Ball di Debat Perdana Pilwalkot Makassar 

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Nomor Urut 4, Amri Arsyid – Abdul Rahman Bando selalu tampil beda dan muda dibanding Paslon yang lain, di debat Perdana Pilwalkot Makassar di hotel Dalton, Sabtu (26/10/2024).

Saat mengikuti debat ketiga yang mengusung tema ‘Peningkatan Kesejahteraan Melalui Pelayanan Inklusi dalam Bingkai NKRI’, Amri – Rahman membuat kejutan dengan penampilan seperti memperlihat keduanya wibu atau anime lovers.

Sebelumnya, keduanya pada rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut di Hotel Claro, Makassar, Senin (23/0/2024) lalu, Paslon nomor urut 04 itu menggunakan kaos dengan dasar putih menampilkan sablon anime Boku No Hero, salah salah satu serial Jepang bertema pahlan super.

Baca Juga : Jika Terpilih, AMAN Janji Siapkan Tempat Kerja untuk Disabilitas

Teranyer dalam debat, Amri Arsyid dan Rahman Bando kompak menggunakan kaos hitam dengan gambar dalam serial asal Jepang yaitu Dragon Ball.

Amri terlihat menggunakan kaos dengan gambar Trunks salah satu figur kuat dalam serial Dragon Ball.

Sementara Rahman Bando, menggunakan kaos dengan gambaran Son Goten sebagai tokoh utama dalam serial Dragon Ball dimana menceritakan usahanya seorang anak laki-laki mengumpulkan tujuh bola naga ajaib untuk mempertahankan Bumi.

Baca Juga : Amri – Rahman Pastikan Kebutuhan Warga Terpenuhi dan Terjangkau

Kemudian, keduanya memadupadankan dengan jaket berwarna coklat, dimana kata Amri warna tersebut mencerminkan kekompakan lewat kostum yang dipakai. Konsep ini tidak asal muncul, sebab ada filosofi mendalam di baliknya.

Misalnya kemeja warna cokelat, yang identik dengan tanah, sehingga mencerminkan kerendahan hati.

”Mencerminkan kerendahan hati, membumi. Kami tidak hadir untuk menggurui masyarakat, tetapi kami mewakafkan diri untuk melayani masyarakat Kota Makassar,” kata Amri

Baca Juga : Mantapkan Tim Pemenangan, Amri Arsyid Minta Pendukungnya Tak Gentar Hadapi Lawan

Katanya, kostum yang dikenakana menampilkan kesan energik namun tetap rapi.

”Banyak yang bilang kami ini sudah tua tapi kok gayanya seperti anak muda. Jangan salah, AMAN mau menegaskan bahwa kami siap berdiskusi dan mengakomodir anak muda. Bagi kami, muda itu tidak melulu soal usia, tetapi juga gagasan, ide, dan kreativitas. Makanya kami melibatkan anak muda dan siap memberi peran kepada mereka,” pungkasnya.

Penulis: Nursinta
KPU
KPU

Baca Juga : Narji Komedian Indonesia Dampingi Amri Arsyid Blusukan di Pasar Daya Makassar

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda