Logo Harian.news

Amrullah Amsar Mantap Berpasangan dengan Andi Taufik Asapa, Tim Siap All Out di Pilkada Sinjai

Editor : Rasdianah Rabu, 26 Juni 2024 21:37
Amrullah Amsar Mantap Berpasangan dengan Andi Taufik Asapa, Tim Siap All Out di Pilkada Sinjai

ATM’S siap Geber Pilkada Sinjai 2024

HARIAN.NEWS, SINJAI – Relawan calon kepala daerah (Cakada) Sinjai, mengaku bakal all-out memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Amrullah Amsar – A Taufik M Saleh Asapa (ATM’S) pada helatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai November 2024 mendatang.

“Pasca mendeklarasikan Taufik AM Saleh Asapa sebagai pasangan Pak Amsar di Pilkada mendatang, para tim relawan semakin menggeliat, karena menurut kami pasangan ber akronim ATM’S ini adalah keterwakilan harapan masyarakat Sinjai,” ujar Duta Besar Dapur ‘Amsar’, Tajuddin, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga : Menyoal Krisis Figur 02 di Pilkada Gowa, Siapa yang Unggul?

Dikatakannya, setelah Dapur Amsar, mendeklarasikan bakal calon Bupati -Wakil Bupati,para relawan kian bergeliat untuk memenangkan Amrullah Amsar – A.Taufik M Saleh Asapa pada Pilkada Sinjai mendatang.

Ia menyebutkan, berangkat dari background pak Amsar sebagai pengusaha, aktivis NGO,tokoh agama ditambah Andi Taufik Asapa adalah mantan birokrat yang berbasis teknokrat.

“Tentu akan membawa arus perubahan yang sangat besar di Sinjai, dan Kami yakin bahwa pasangan calon (Paslon) kami ini pasti hadir di kertas suara pada pilkada 27 November 2024 Sinjai,” ujar mantan legislatif Sinjai itu.

Baca Juga : Antisipasi Dinamika Jelang Pilkada, FKDM Gowa Bertekad Jadi Patron Pemersatu

Terpisah,Kelompok kerja Lapang Masyarakat Intelektual Untuk Sinjai Unggul (Kalamisu) sebagai Event organizer (EO) pendeklarasian paket Amsar-A.Taufik M Saleh Asapa, melalui Koordinator Eksekutifnya Abdul Salam Amsar, mengklaim bahwa ekspektasi publik setelah ATM’S hadir di jagat media sosial disambut dengan antusias.

Bahkan, Salam Amsar penuh keyakinan, Sudah ada 4 partai politik yang akan memberikan sokongan dalam bentuk surat rekomendasi kepada bakal pasangan ATM’S yang mempunyai tagline Nafas Baru Rakyat dan “ATM’S Berdaya dan Lestari” untuk ‘ Sinjai Lekas Besar’.

“Tim 3 kami di Jakarta sedang merapikan segala hal yang berkaitan dengan kerja kongkrit politik.

Baca Juga : Kaesang Menguat di Survei, Gerindra Akui Juga Lirik untuk Maju di Pilkada 2024

Sementara itu berdasarkan komunikasi dengan dengan Team 7 di Makassar telah mencapai kesepakatan untuk bertemu 3 Pengurus DPW partai dalam rangkah mengaktualisasikan, review programatik dan agenda aksi menuju Deklarasi Akbar dan Kongres Rakyat Sinjai Untuk ATM’S Berdaya dan Lestari.

“Sepekan sebelum pendaftaran KPUD,” jelasnya.

PENULIS: BAGOES

Baca Juga : Pengamanan Pilkada Makassar, Polres Pelabuhan Siapkan 522 Personel

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda