Logo Harian.news

Aura Kembalikan Formulir Bacakada di Demokrat, Rivalitas di Pilkada Gowa Kian Nampak

Editor : Rasdianah Sabtu, 18 Mei 2024 21:55
Suasana pengembalian formulir Aura di Demokrat Gowa. Foto: HN/Yusrizal
Suasana pengembalian formulir Aura di Demokrat Gowa. Foto: HN/Yusrizal

HARIAN.NEWS, GOWA – Sabtu (18/5/2024), giliran tim tank Amir Uskara (Aura) mendaftar di Demokrat Gowa. Dipimpin langsung H Darwis Daeng Nai, rombongan tim pemenangan Amir Uskara diterima langsung Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPC Demokrat Gowa H Kadir Nyampa didampingi tim desk Pilkada Demokrat Andi Lukman Naba.

Darwis Nai yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Aura Gowa mengatakan Amir Uskara bertekad mengajak seluruh komponen di Gowa untuk bersatu membangun Gowa.

“Sajadah pengabdian adalah jalan kebaikan bersama menebar manfaat untuk masyarakat Gowa dan tekad yang sama dimiliki Partai Demokrat. Syarat untuk mengusung sudah terpenuhi bagi Aura, namun makin bermanfaat kalau sama-sama bekerja untuk kejayaan Gowa, ” ungkapnya usai mengembalikan formulir pendaftaran.

Baca Juga : Penyidik Usul Hasto Dicegah ke Luar Negeri, Pimpinan KPK tak Setuju

Kadir Nyampa sendiri menyatakan bersyukur Aura juga mau mengajak Partai Demokrat.

“Pengabdian untuk kemajuan Gowa wajib kita tunaikan dan sempurnakan tekad ini jika terwujud Pak Amir Uskara menggandeng Rismawaty Kadir Nyampa di Pilkada Gowa, ini hasil Rakorcab Demokrat dan tentu keputusan DPP Partai Demokrat menjadi acuan kita semua,” kata Kadir.

Ada pun rombongan tim pemenangan Aura terlihat diisi orang kalangan tokoh berpengaruh, terlihat Mantan Wakil DPRD Gowa H Sahir Pasang, Mantan Direksi Holding Company Asriadi, Pengusaha Muda Gowa Roby Harun dan advokat Jaya.

Baca Juga : Sejumlah Baliho Erat Dirusak, Erna Rasyid Taufan: Jangan Saling Menjatuhkan!

Mendaftarnya Amir Uskara di DPC Demokrat Gowa menambah daftar bakal Calon Bupati Gowa di partai berlambang Mercy.

Sebelumnya tiga sahabat Aura lebih dahulu mendaftar dimulai Ketua DPD PAN Husniah Talenrang, Wabup Gowa Abdul Rauf Malaganni atau Karaeng Kio, dan Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin.

Kondisi ini membuat rivalitas empat sahabat di Butta bersejarah tersebut makin sengit, adu gengsi siapa yang terkuat mendapatkan rekomendasi pengurus pusat menjadi perhatian publik.

Baca Juga : KPK Sita Hp, Catatan, hingga Agenda Milik Sekjen PDIP: Terkait Perkara Buronan Harun Masiku

Rivavitas mereka selain terjadi di DPC Demokrat, adu kuat juga terjadi di PDIP, PKS, NasDem dan Golkar.

(YUSRIZAL)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda