Logo Harian.news

Baliho ‘Sahabat Kio’ Kini Hiasi Jalan Utama 18 Kecamatan di Gowa

Editor : Gita Rabu, 17 Juli 2024 18:48
Balio Karaeng Kio yang terpajang di salah satu kecamatan di Gowa.
Balio Karaeng Kio yang terpajang di salah satu kecamatan di Gowa.

HARIANNEWS, GOWA – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Gowa, Komunitas Sahabat Kio mulai bergerak melakukan pemasangan baliho bergambar Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio. Pemasanagan baliho ini tersebar luas di 18 kecamatan Gowa.

Anggota Komunitas Sahabat Kio Muhammad Fajar mengatakan jika pihaknya sudah mulai memabangun jejaring lewat pemasangan baliho di beberapa titik.

“Sahabat Kio pengurus intinya adalah semua sahabat Karaeng Kio sebelum jadi pejabat teras Gowa, orangnya tersebar di semua Kecamatan di Gowa, semuanya kini mensosialisasikan beliau di Pilkada Gowa, ” ungkapnya, Rabu (17/07/2024).

Baca Juga : Upayakan Dukungan Karaeng Kio, Paslon Hati Damai Berkunjung ke Gedung Putih

Selanjutnya, Ia mengatakan jalau komunitas Sahabat Kio memastikan akan bersinergi dengan jejaring lain yang berada di bawah tim pemenangan yang sudah terbentuk.

” Kami bergerak sebagai sahabat, memulai dengan Bismillah, mengajak dengan hati dan memenangkan Pilkada Gowa,” beber Fajar.

Diketahui, Komunitas Sahabat Kio ini diketuai oleh H. Rano. Ia adalah salah satu pengusaha ternama Gowa yang berdomisi di Ko’banga Katangka, Kecamatan Somba Opu.

Baca Juga : DM : Loyalitas, Dedikasi, Bungkam Ambisi

Saat dikonfirmasi, H. Rano menyampaikan kalau saat ini, simpul pemenangan sudah terkordinis di 167 desa/kelurahan yang ada di kabupaten Gowa.

“Simpulnya sudah hadir di 167 Desa/ Kelurahan di Gowa, mereka bergerak karena jalinan persahabatan sudah terjalin sejak dahulu dan Alhamdulillah masih langgeng, Kami akan terus merawatnya hingga anak cucu,” terangnya.

 

Baca Juga : Wakili PKB Sulsel, Deng Ical Optimis Kr Patta – Moch Noer Alim Menang di Jeneponto

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda