Logo Harian.news

Bang Sani dan Bang Nur Rokhim bikin Turnamen Mini Soccer U12 Tahun

Editor : Redaksi Senin, 22 Agustus 2022 07:12
Bang Sani dan Bang Nur Rokhim bikin Turnamen Mini Soccer U12 Tahun

HARIANEWS.COM – Triwisaksana atau Bang Sani Pembina Komunitas Harmoni Jakarta bekerjasama dengan Bang Nur Rokhim anggota Dewan Kota dari Kecamatan Pesangrahan Minggu (21/08/22) mengadakan Turnamen Mini Soccer U12 di RW 3 Kelurahan Bintaro Jakarta Selatan.

Menurut Bang Sani turnamen ini bertujuan menyalurkan energi positif remaja sekaligus mencari bibit-bibit unggul calon pemain nasional masa depan. “Mungkin saja, pemain tim nasional Indonesia masa depan lahir dari turnamen ini”, ungkap Bang Sani yang juga menjabat Ketua DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta.

Keberhasilan Tim Nasional Indonesia U16 sebagai juara piala AFF 2022 kemarin menurut Bang Sani membuat turnamen ini banyak diminati warga. Tercatat 12 tim yang terbagi menjadi 4 grup, masing-masing grup terdiri dari 3 tim. Para orang tua juga antusias mengantarkan anak-anaknya ke lokasi pertandingan dan ikut gegap-gempita dalam mendukung tim andalannya.

Baca Juga : Gempa 6,6 M Guncang Garut Malam tadi, Terasa hingga Jakarta-Bandung

Nur Rokhim, selaku anggota dewan kota yang mewakili warga kecamatan pesangrahan dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi antar warga dalam membuat kegiatan yang positif dan prestatif. Komunitas, dewan kota, tokoh masyarakat dan warga serta partai politik bisa berkolaborasi dan bersinergi untuk berkontribusi menyiapkan kejayaan Indonesia.

“Turnamen ini adalah langkah kecil untuk mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia dalam olah raga sepak bola, dan itu cita-cita besar yang sangat mungkin terwujud di kemudian hari jika kita terus kerja keras, disiplin dan konsisten”, pungkas Nur Rokhim dalam pernyataannya. **

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda