Logo Harian.news

Bank Jateng Friendship Run di Makassar Dihadiri Ganjar

Editor : Redaksi Minggu, 09 Oktober 2022 12:13
Bank Jateng Friendship Run di Makassar Dihadiri Ganjar

MAKASSAR, HARIANEWS.COM – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melepas ratusan pelari yang mengikuti ajang Bank Jateng Friendship Run yang mengambil start di Benteng Roterdam, Minggu (9/10/2022).

Turut hadir Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Friendship Run merupakan rangkaian dari promosi Borobudur Marathon yang akan digelar November mendatang.

Makassar menjadi kota terakhir. Dimana sebelumnya Semarang, Jakarta dan Medan telah disambangi.

Baca Juga : Danny Pomanto Beberkan Kriteria yang Layak Jadi Pemimpin Kota Makassar

Karenanya, lewat sambutannya, Danny mengajak runners Makassar untuk meramaikan event Borobudur Marathon nanti.

“Alhamdulillah, Makassar menjadi kota terakhir untuk promosi Borobudur Marathon. Antusias runners kita dinilai sangat baik. November nanti kita ke Borobudur sama-sama, kita ramaikan,” imbau Danny.

Tak hanya itu, Danny juga menyampaikan semangat kepada para pelari. “Ada pepatah olahrahga yang mengatakan prestasi mutlak, persahabatan abadi,” ujarnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Yakinkan Cak Imin Bakal Rebut Tiket PKB Maju di Pilgub Sulsel 2024

Sementara, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengucapkan terimakasih atas apresiasi runners Makassar yang telah bersemangat mengikuti ajang Friendship Run ini.

Ia berharap Borobudur Marathon itu bisa dihadiri oleh banyak kalangan. Utamanya para pelari.

“Saya harap runners Makassar bisa ikut Borobudur Maraton nanti. Terimakasih apresiasinya dan antusias runnersnya kota Makassar,” harap Ganjar.

Baca Juga : Berkunjung ke Jeneponto, Danny Dicurhati Petani hingga Didorong Maju Pilgub

Adapun rute 5K Friendship Run ini dimulai dari Benteng Roterdam, ke Ahmad Yani, Sudirman, Arief Rate, Yosep Latumahina, Sombaopu, Penghibur, Ujungpandang dan finish kembali di Benteng Roterdam. (*)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda