Logo Harian.news

Belum Juga Melatih di Klub Persib Bandung, Tagar Luis Milla Out Menggema

Editor : Dodi Budiana Selasa, 23 Agustus 2022 23:31
Ilustrasi pelatih Persib Bandung, Luis Milla: Dodi/Harianews
Ilustrasi pelatih Persib Bandung, Luis Milla: Dodi/Harianews

HARIANEWS.COM – Ada-ada saja apa yang dilakukan netizen, yang memunculkan tagar Luis Milla Out, sebagai bentuk protes kepada pelatih Persib yang baru Luis Milla.

Tagar Luis Milla Out tersebut trending di Twitter, namun demikian tagar tersebut memunculkan banyak pertanyaan publik, pasalnya pelatih asal Spanyol tersebut belum sempat melatih klub Persib.

Saat ini Luis Milla masih tengah menyelesaikan administrasi, seperti halnya mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara sebelum ia melatih klub Maung Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak Bawa Persib Bandung Juara

“Ngelatih aja belum, sudah trending aja tagar ini,” tanya akun twitter @ojongono8007, lengkap dengan tulisan #LuisMillaOut.

Beberapa netizen berdalih bahwa tagar Luis Milla Out tersebut sebagai bentuk pemanasan, karena sang pelatih asal Spanyol tersebut diragukan dapat bertahan lama di Persib Bandung.

“Aku yakin paling cuma satu musim,” komentar akun Twitter @septianalfatih1.

Baca Juga : Doakan Kemenganan di Liga 1, PJ Gubernur: PSM adalah Identitas Masyarakat Sulsel

Diketahui, beberapa suporter Persib kembali mengalami kekecewaan pasca klub kesayangannya tumbang dari kesebelasan Bali United dengan skor 2-3 dalam lanjutan laga Liga 1.

Dalam laga tersebut, Persib Bandung masih dalam pengawasan pelatih sementara Budiman yang menggantikan Robert Rene Alberts yang hengkang dari Persib usai di demo beberapa waktu lalu.*

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda