Logo Harian.news

Bentuk Toleransi, FMTI Berbagi Takjil ke Warga Pengguna Jalan Raya

Editor : Rasdianah Jumat, 29 Maret 2024 20:22
FMTI berbagi takjil. Foto: dok
FMTI berbagi takjil. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Menebar keberkahan di bulan Ramadhan, Front Mahasiswa Timur Indonesia (FMTI) menggelar kegiatan pembagian takjil, yang dipusatkan di bawah flyover, tepatnya di titik lampu merah Pettarani Kota Makassar.

Dengan semangat toleransi dan kebersamaan, FMTI membagikan takjil kepada warga pengguna jalan raya, kegiatan ini disambut antusias oleh warga, mereka menerima takjil dengan senyum yang mengembang, menunjukkan rasa syukur atas kepedulian dari para mahasiswa/i.

“Kami merasa senang dengan adanya pembagian takjil ini. Terima kasih kepada para mahasiswa/i terutama saudara kami yang berasal dari Papua yang telah peduli terhadap kami yang sedang berpuasa,” ungkap salah seorang warga yang menerima takjil, Jumat (29/3/2024).

Baca Juga : Kesombongan Mematikan Kemanusiaan

Korlap FMITI, Dami Were menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari para mahasiswa/i khususnya yang berasal dari Papua, Maluku, NTT dan Sulawesi yang tergabung dalam FMTI.

“Kami turut serta menabur berkah dalam suasana bulan Ramadan ini dengan kegiatan pembagian takjil kepada saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa, semoga mempererat tali silaturahmi, jiwa persaudaraan dan toleransi antarumat beragama,” ujar Dami.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : MUH YUSUF YAHYA

Follow Social Media Kami

KomentarAnda