Logo Harian.news

Berburu Rekomendasi, Hasri ‘Jack’ Lanjutkan Ambil Formulir Balon Bupati Enrekang

Editor : Redaksi Sabtu, 04 Mei 2024 06:02
Hasri Jack diwakili LO mengambil formulir balon bupati Enrekang.
Hasri Jack diwakili LO mengambil formulir balon bupati Enrekang.

HARIAN.NEWS, ENREKANG – Mantan Caleg DPRD Sulsel, Hasri, S.H atau akrab disapa Jack mengambil formulir di sekretariat DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Enrekang sebagai bentuk keseriusan bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Enrekang 2024.

Kehadiran Misbahuddin sebagai LO mewakili Hasri ditemui langsung oleh Damansyah sebagai Ketua dan Sampe Udin sebagai Sekertaris DPC PBB Kabupaten Enrekang.

Misbahuddin selaku LO Hasri, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, memang benar Hasri, S.H sudah diambilkan formulir di sekeretariat PBB dan temui langsung oleh Ketua DPC Dan Sekertaris PBB kabupaten Enrekang.

Baca Juga : Update Bencana Longsor Banjir Sulsel: 16 Daerah Masih Putus Akses Komunikasi

“Pengambilan formulir tersebut sebagai bentuk keseriusan beliau untuk ikut serta dalam kontestasi PILKADA Kabupaten Enrekang 2024,” kata LO.

“Kami tetap harus berburu partai sebagai syarat maju sebagai Cakada (calon kepala daerah) sehingga beberapa partai kami sambangi untuk mendapat rekomendasi sebagai kendaraan bertarung di Pilkada Enrekang 2024,” ujarnya ke awak media, Jumat (3/5/2024).

Sementara itu Damansa Ketua DPC PBB Kabupaten Enrekang mengungkapkan bahwa, Hasri, S.H sebagai salah satu tokoh muda yang berjiwa petarung dan terkenal dikalangan milinial sebagai sosok mantan aktivis dan pengacara.

Baca Juga : Peduli Bencana Sulsel, PDAM Makassar Salurkan 9 Tangki Air Bersih dan Bantuan Logistik di 3 Daerah

“Kami sangat apresiasi dengan keseriusan beliau atas kehadirannya di Sekretariat DPC PBB Kabupaten Enrekang mengambil formulir Cakada meskipun hanya diwakili LO nya, namun Misba janji pengembalian nanti akan dihadiri langsung Hasri,” singkatnya.

Sekedar diketahui, sebelumnya Hasri sudah mendaftar di partai Demokrat dan PKB dengan total 5 kursi dari dua partai tersebut.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda