Logo Harian.news

Berpeluang Diusung Gerindra di Pilgub, Danny: Bisa Disebut saja Alhamdulillah

Editor : Rasdianah Jumat, 29 Maret 2024 16:43
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Foto: HN/Sinta
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Foto: HN/Sinta

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Meski memiliki banyak kader terbaik, Partai Gerindra baru-baru ini melirik kader eksternal untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pigub) Sulawesi Selatan pada November 2024 mendatang.

Nama Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menjadi salah satu yang disebut berpeluang bakal diusung Gerindra pada Pilgub tersebut.

Merespons hal tersebut, Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar, merasa terhormat karena namanya menjadi salah satu yang berpeluang diusung dalam Pilgub mendatang.

Baca Juga : Dapat Dukungan Relawan RTQ Barukang di Pilwalkot Makassar, Indira: Bismillah Doakan

“Bisa disebut saja sudah Alhamdulillah saya, apalagi ini sama Gerindra yang banyak kader kader terbaik di dalamnya,” ujar Danny, Jumat (29/3/2024).

Danny menyebutkan merasa terhormat dengan lirikan Gerindra tersebut, dan selalu menyiapkan ruang komunikasi politik dengan partai-partai politik.

“Saya buka ruang komunikasi politik dengan partai Gerindra, tapi sebenarnya untuk semua partai juga begitu, hampir semuanya sama,”

Baca Juga : Indira, Istri Danny Mulai Terang-terangan soal Pilwalkot Makassar

Namun, terkait kesiapan maju dalam kontestasi Pilgub ini, Danny menyebut tidak mau bertindak gegabah dalam bertindak.

“Masih pada tahap mematangkan konsep politik menuju Pilgub ini,” ujarnya.

Ia juga menyebut range waktu untuk menentukan sikap politiknya untuk Pigub. Termasuk partai mana yang akan menjadi kapal untuk berlayar.

Baca Juga : Budiman Sudjatmiko: Susunan Kabinet Prabowo Sudah Dibahas Informal

“Setelah lebaran, bisa seminggu atau dua minggu setelah libur lebaran saya akan mulai buat kejutan (deklarasi) di pilgub 2024,” tandasnya.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : NURSINTA

Follow Social Media Kami

KomentarAnda