Logo Harian.news

Brand Sunsilk, Citra, dan Glow & Lovely Kampanyekan #AksiCantik kepada Ribuan Santri di Makassar

Editor : Gita Kamis, 28 Maret 2024 11:00
Kampanye #AksiCantik di di Pondok Pesantren Madani UIN di Makassar. (Foto: Humas Unilever)
Kampanye #AksiCantik di di Pondok Pesantren Madani UIN di Makassar. (Foto: Humas Unilever)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Unilever Indonesia melalui kampanye #AksiCantik menggelar kegiatan pemberdayaan perempuan yang diikuti lebih dari 1.500 santri putri di Pondok Pesantren Madani UIN di Makassar.

Kegiatan ini turut didukung dan dihadiri oleh DR.KH. Syamsuri SS,MA Pimpinan Pondok Pesantren Madani UIN dan Kepala Tim Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H Burhannudin, serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan H. Aminuddin, S,Ag., M.Ag.

Saat menyampaikan sambutan, H Burhannudin Kepala Tim Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi, menyampaikan, pemerintahan melalui Kementrian Agama, menilai program ini sangat mendukung kegiatan positif dimana anak-anak santri bisa hidup bersih.

Baca Juga : Brand Unilever Indonesia Ditinggal Dua Direktur, Susul Presdir yang juga Mundur

“Tak hanya itu, dengan adanya edukasi tentang menumbuhkan rasa percaya diri, menebar kebaikandan perilaku hidup sehat serta bersih. Ini artinya kita harus menerapkan di kehidupan sehari-hari kita, terlebih program ini sejalan dengan visidan misi program pemerintah kementrian agama dan pesantren,” ucapnya melalui siaran tertulis yang dikutip (28/03/20240)

Program #AksiCantik yang merupakan wujud nyata kepedulian Sunsilk, Citra, dan Glow & Lovely terhadap pemberdayaan perempuan, khususnya perempuan Muslim, akan terus berlanjut ke berbagai kota lainnya.

Beberapa perempuan muda menginspirasi juga dihadirkan sebagai pemateri dalam kegiatan ini, diantaranya Anggubatary, Business Woman, dalam sesi talkshow bersama Sunsilk yang mengusung tema tema “ Tips & Trick How to Build Your Small Business.”

Julia Garninda, pemilik dan sekaligus sebagai fasilitator lokakarya seni kriya di Hora Craft, dalam sesi talkshow dan kelas tangan-tangan bersama Citra Craftpreneur, dan Ananza Prili, Digital Creator dan Psikolog alumni Universitas Indonesia, dalam talkshow Education bersama Glow & Lovely yang membawakantema “Being a Highly Educated Women. ”

Selanjutnya, Putri Paramita, selaku Beauty & Wellbeing Marketing Lead Unilever Indonesia, mengungkapkan, dengan wujud #AksiCantik yang sudah dilakukan di berbagai pesantren seperti kota Banjarmasin, Semarang, dan Bandung, kami sangat mendukung untuk terus melanjutkan aksi ini di berbagai pesantren kota lainnya.

“Kami berharap melalui program pemberdayaan perempuan dapat memberikan inspirasi, motivasi dan juga dampak positif bagi seluruh santri putri dan remaja muslim lainnya untuk terus meningkatkan rasa percaya diri pesantren. Semoga setiap langkah yang kita ambildapat wadah untuk perubahan yang lebih baik, tidak hanya bagidirikitasendiritetapi jugabagimasyarakat luas,” ucapnya.

 

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda