Logo Harian.news

Buka Puasa Bersama, Wali Kota Makassar Berikan Santunan kepada Satgas Kebersihan

Editor : Ahmad Jumat, 05 April 2024 21:52
Buka puasa bersama Pemkot Makassar yang rutin dilakukan setiap pekan selama Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah yang berlangsung di Anjungan City Of Makassar, Jumat (5/4).
Buka puasa bersama Pemkot Makassar yang rutin dilakukan setiap pekan selama Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah yang berlangsung di Anjungan City Of Makassar, Jumat (5/4).

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Di moment Ramadan yang penuh berkah ini, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak satgas kebersihan yang tersebar di kecamatan buka puasa bersama.

Satgas Kebersihan menjadi ujung tombak dalam menjaga kebersihan kota saat ini. Bahkan berkatnya, Makassar berhasil meraih kembali Penganugerahan Adipura 2023 belum lama ini.

Buka puasa bersama kaum duafa merupakan agenda pemerintah kota yang rutin dilakukan setiap pekan selama Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah yang berlangsung di Anjungan City Of Makassar, Jumat (5/4).

Baca Juga : Kota Makassar Peringkat Satu SPBE di Sulsel, Danny Pomanto Dorong Pembenahan Digital

“Alhamdulillah ini buka puasa bersama pekan terakhir Ramadan bersama Satgas Kebersihan, dan saya ucapkan terima kasih kepada Satgas Kebersihan yang selalu menjadi paling depan dalam menjaga kebersihan kota,” ucap Danny terima kasih.

Tidak hanya buka bersama, Danny juga berbagi keberkahan kepada petugas kebersihan berupa pemberian santunan. Termasuk memberi intensif kepada pekerja keagamaan.

Diantaranya, guru mengaji hingga pemandi jenazah.

Baca Juga : Perkuat Branding Kota Festival Tepian Air, Danny Pomanto: Inovasi Pariwisata dan Budaya

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, saya kira ke syahaduan dan silaturahmi yang mendalam ini menjadi momentum yang emosional dalam Ramadan,” tuturnya.

Kegiatan-kegiatan seperti ini juga, kata Danny kian memperkuat program perkuatan keimanan umat. Apalagi subuh tadi, pejabat pemerintah kota hingga RT/RW sama-sama melakukan itikaf di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna.

“Saya harap hal-hal seperti ini terus berlanjut,” tutup Danny Pomanto.

Baca Juga : F8 Makassar 2024 Hadirkan Keanekaragaman Budaya Sulsel dengan Tema ‘The Unity’

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda