Logo Harian.news

Bukan PDIP, Bobby Nasution Didukung Golkar di Pilkada Sumatera Utara

Editor : Dodi Budiana Senin, 08 April 2024 00:06
Karikatur Bobby Nasution (Dodi/harian.news)
Karikatur Bobby Nasution (Dodi/harian.news)

HARIAN.NEWS – Wali Kota Medan yang juga adik ipar Gibran Rakabuming, Bobby Nasution. Menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.

Berbeda dari sebelumnya yang mendapat dukungan dari PDIP, di Pilkada mendatang Bobby Nasution mendapat dukungan dari Partai Golkar.

Dalam keterangannya pada awak media di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution mengatakan bahwa selain dirinya ada juga kandidat lainnya dari Partai Golkar yakni Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau yang biasa disapa Bang Ijeck.

Baca Juga : Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi Resmi Jadi Kader Gerindra

Suami Kahiyang Ayu tersebut mengatakan bahwa semua calon kepala daerah dari partai Golkar tersebut masih harus melewati tahapan seleksi.

Adapun tahapan seleksi yang dimaksud seperti survei elektabilitas antar kandidat di dalam tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Bobby Nasution mendapat dukungan dari Partai Golkar pasca sang adik ipar Gibran Rakabuming tersebut tidak lagi memenuhi syarat sebagai kader PDIP pasca berbeda pilihan dalam Pilpres 2024.

Baca Juga : Bobby Nasution Resmi di Gerindra, PDIP Tegaskan Sudah Punya Kandidat Sendiri

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : Dodi Budiana

Follow Social Media Kami

KomentarAnda