Logo Harian.news

Caleg Nasdem Dr Mahmud Tutup Masa Kampanye dengan Silaturahmi Bersama Warga Tamamaung

Editor : Rasdianah Sabtu, 10 Februari 2024 23:33
Silaturahmi Caleg Nasdem Dr Mahmud bersama Warga Tamamaung. Foto: dok
Silaturahmi Caleg Nasdem Dr Mahmud bersama Warga Tamamaung. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Masa kampanye berakhir, Caleg Provinsi dapil Sulsel 2 nomor urut 2 Dr Mahmud menutup kampanyenya dengan bersilaturahmi biasa bersama warga kelurahan Tamamaung, Sabtu (10/2/2024).

Di hadapan puluhan warga yang mayoritas ibu-ibu rumah tangga, Dr Mahmud menyampaikan visi perjuangan yang akan dilakukan ketika kelak terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulsel.

“Salah satunya misi saya adalah memperjuangkan dan mendorong masyarakat agar setiap rumah ada sarjananya, hal ini karena di daerah ini masih ada rumah yang sama sekali tidak memiliki seorang sarjana,” kata Dr Mahmud, Sabtu.

Baca Juga : Cak Imin: Koalisi Partai Pendukung AMIN Siap Ajukan Hak Angket Pemilu 2024

Ia menyebutkan, seorang wakil rakyat harus jeli melihat dan memahami setiap persoalan dalam masyarakat, agar dapat mencari solusi.

“Khususnya keberlanjutan pendidikan setiap siswa setelah tamat SMA,” lanjutnya.

Selain menyampaikan visi misi, Dr Mahmud juga mensosialisasikan cara mencoblos pada taggal 14 Februari 2024 yang sisa menghitung hari.

Baca Juga : Kata Anies soal Isu Maju Pilgub DKI 2024 Jika Kalah Pilpres

Dalam kesempatan tersebut, Dr Mahmud juga memohon doa warga Tamamaung agar diberi kelancaran dalam berikhtiar dan menghasilkan kemenangan dalam mengawal perubahan ke depan..

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda