Logo Harian.news

Catat! Lokasi Bengkel Jaga Yamaha 2024 di Sulselbar

Editor : Gita Rabu, 27 Maret 2024 11:02
Ilustrasi bengkel jaga Yamaha di Sulselbar. (Foto: Google)
Ilustrasi bengkel jaga Yamaha di Sulselbar. (Foto: Google)

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Lebaran semakin dekat, Yamaha pun siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik dengan menyediakan 8 pos jaga dan 42 bengkel jaga selama 7 hari sebelum lebaran. Lebi tepatnya dimulai tanggal 6 April hingga 12 April 2024 di seluruh Indonesia.

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,” ungkap Kurniadi GM After Sales, PT Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM).

Khusus wilayah Sulselbar kami siapkan dua bengkel jaga yaitu Yamaha PT. SJAM Panciro dan Yamaha PT. SJAM Maros yang akan beroperasi mulai 08.00-20.00 WITA.

Baca Juga : Yamaha LEXi LX 155 Series Makin Canggih: Yuk, Intip Keunggulanya di Sini!

Menggandeng tema Raya (Ramadan bersama Yamaha), layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha melayani para pemudik di setiap jalur mudik yang dilewati baik antar provinsi maupun antar kota sehingga para pemudik tidak perlu khawatir akan kondisi fisik dan kendaraan saat perjalanan.

Di pos/bengkel jaga Yamaha terdapat beberapa fasilitas yang sayang untuk dilewatkan, seperti layanan pengecekan gratis untuk semua type sepeda motor Yamaha, diskon spare part dan apparel resmi Yamaha yang terhubung langsung dengan My Yamaha Member.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda