Logo Harian.news

Daftar di PKB, Ponakan Mantan Bupati Bulukumba Andi Soraya Bidik Kursi Cabup

Editor : Rasdianah Senin, 13 Mei 2024 14:48
Andi Soraya Widiyasari mengambil formulir cakada di PKB Bulumkumba. Foto: dok
Andi Soraya Widiyasari mengambil formulir cakada di PKB Bulumkumba. Foto: dok

HARIAN.NEWS, BULUKUMBA – Ponakan mantan Bupati Bulukumba, Andi Soraya Widiyasari, mendaftar sebagai calon Bupati Bulukumba melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Senin (13/5/2024).

Pendaftaran legislator DPRD Kabupaten Bulukumba ini diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Bulukumba, Fadli.

“Panggung pilkada ini merupakan bentuk keseriusan saya dalam melanjutkan perjuangannya di bidang perlindungan perempuan dan anak, serta pemberdayaan masyarakat Bulukumba secara luas,” ujar Andi Soraya, Senin.

Baca Juga : Peluncuran Tahapan Pilkada Makassar, Kepala Kesbangpol Ingatkan KPU soal Integritas

Ia menjelaskan bahwa perjuangannya di DPRD Bulukumba hampir selesai, dan sekarang Ia ingin melanjutkan perjuangannya di ranah eksekutif.

“Saya mendaftar di DPC PKB Bulukumba, selain karena Saya merupakan kader, PKB juga selalu memberikan nuansa yang lebih harmonis,” katanya.

Sebelum mendaftar, Andi Soraya telah meminta izin kepada keluarganya secara langsung, sehingga Ia juga optimistis diusung partai yang dipimpin Cak Imin tersebut.

Baca Juga : PPP Mulai Cari Pendamping untuk Indira Jusuf Ismail

“Banyak gagasan yang perlu diperjuangkan dan ditindaklanjuti, sehingga memang diperlukan proses kolaborasi politik yang lebih luas,” katanya.

Kehadiran Andi Soraya di DPC PKB Bulukumba mendapat apresiasi dari struktur DPC PKB. Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin HDK, memberikan respons positif terhadap kader yang siap dan memiliki basis suara yang jelas.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda