Logo Harian.news

Danny Klaim Dapat Dukungan Presiden Jokowi Maju Pilgub Sulsel Lewat Projo

Editor : Rasdianah Senin, 01 Juli 2024 13:31
Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi bersama Danny Pomanto, dok: DP
Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi bersama Danny Pomanto, dok: DP

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Mohammad Ramdhan Pomanto mengklaim telah mendapat dukungan Presiden Jokowi untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024.

Dukungan tersebut kata Danny, sapaan Ramdhan, dapat dilihat dari deklarasi yang akan diberikan Projo kepada dirinya, Ia menyebut keputusan yang diambil oleh Projo pasti sepengetahuan Presiden RI Jokowi.

“Saya kira seperti itu. Karena tidak ada satu tindakan Projo itu tanpa sesuai prosedur. Karena bagaimana pun beliau ada di situ,” ujarnya kepada awak media, Senin (1/7/2024).

Baca Juga : Kota Makassar Peringkat Satu SPBE di Sulsel, Danny Pomanto Dorong Pembenahan Digital

Katanya, dengan deklarasi Projo pada Sabtu (6/7/2024) nanti, dirinya akan lebih bersemangat dan siap memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel.

“InsyaAllah karena perintahnya Projo pusat, Tanggal 6 dia datang ke sini. Mau RAKER dan deklarasi, begitu Saya dapat berita dari teman-teman pusat,” ujar Wali Kota Makassar itu.

Meski bukan Partai Politik (Parpol) Danny mengaku optimistis pasca adanya dukungan ini, karena dengan dukungan projo artinya akan menjadi daya tarik dari beberapa Parpol.

Baca Juga : Susul Hanura, PPP Serahkan Surat Tugas Maju Pilgub Sulsel ke Danny

“Menarik. Bukan partai tapi magnet untuk partai.” tandasnya.

PENULIS: NURSINTA

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda