Logo Harian.news

Dapat Dukungan Relawan RTQ Barukang di Pilwalkot Makassar, Indira: Bismillah Doakan

Editor : Rasdianah Sabtu, 13 April 2024 12:36
Indira Jusuf Ismail. Foto: dok
Indira Jusuf Ismail. Foto: dok

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Nama Indira Jusuf Ismail menggema di acara halalbihalal yang dilakukan oleh MAIPA Rachmat di Jl Barukang III, kota Makassar, Jumat (12/4/2024) malam kemarin.

“Ewako ibunda Indira”, begitu gema suara relawan Rachmat Taqwa Qurais (RTQ) dalam kegiatan yang menghadirkan Indira Jusuf Ismail, istri Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

RTQ sebutan karib Rachmat, dalam sambutan meminta warga Barukang memenangkan secara penuh Indira dalam Pilwalkot Makassar mendatang.

Baca Juga : F8 Makassar Rayakan Kekayaan Budaya Sulawesi di Panggung Musik “Makassar Skalia”

“Saya ini orang asli Barukang, saya selalu menang di sini, setiap orang yang Saya dorong selalu juga menang di sini baik itu masa Syahrul Yasin Limpo, Danny Pomanto pada kotak kosong, Appi dan saat saya maju di Pileg saya selalu menang di Barukang, kali ini kita harus menangkan ibu Indira di sini,” tegasnya.

Kata RTQ, Ia tidak pernah main-main jika ingin mendukung salah satu kandidat dalam kontestasi politik tanpa mengetahui seluk-beluk calon tersebut.

Ia memiliki kriteria terhadap calon yang akan dirinya usung, dan itu ada dalam diri istri wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Baca Juga : Gelar MIF, Danny Pomanto Ajak Investor Asing Tanam Modal di Makassar

“Saya sudah kenal baik dengan ibu Indira, saya dekat dengan beliau jadi saya percaya ibu Indira bisa membawa Makassar 2 kali tambah baik,” tegasnya.

RTQ mengatakan tidak ada lagi relawan Rachmat, dan komunitas yang lain, kita adalah satu relawan pendukung Indira Jusuf Ismail.

Merespons hal tersebut, Indira mengatakan, apapun doa dan dukungan yang diberikan kepada dirinya akan selalu diusahakan serta disemogakan.

Baca Juga : F8 Makassar, Danny Pomanto Promosikan Wisata Bahari dan Kuliner Lewat Kapal Pinisi

“Bismilah doakan nah,” singkat Indira.

“Kita tetap melihat survei nantinya, doakan juga hasil surveinya bagus biar kita lanjutkan ini,” sambungnya.

Jika diberikan kesempatan untuk melanjutkan program baik dari Danny (sapaan wali kota), tentu akan dilakukan bersama.

Baca Juga : 400 Penari Berhasil Pukau Pengunjung F8

“Tapi Saya hari ini datang sebagai ketua PKK, Bunda PAUD. Saya ingin mengingatkan untuk melanjutkan semua yang baik dari program yang ada, jangan berlebihan fokus pada politik,” tandasnya.

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda