Logo Harian.news

Dapat Dukungan, Wartawan Rakyat Sulsel Mantapkan Diri Maju di Konfercab PWI Gowa

Editor : Gita Jumat, 05 Agustus 2022 13:08
Abdul Kadir.
Abdul Kadir.

GOWA, HARIANEWS.COM – Konfercab Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Gowa yang akan dilaksanakan pada Tanggal 9 Agustus 2022. Semakin dinamis kompetitif dengan hadirnya bakal calon yang siap berkontribusi dan mengabdi.

Diantaranya Abdul Kadir, Wartawan Harian Rakyat Sulsel menyatakan telah memantapkan diri maju untuk pemilihan ketua PWI Kabupaten Gowa.

Ia mengatakan dirinya mendapatkan dukungan dari beberapa pengurus PWI yang dianggapnya Abdul Kadir memenuhi syarat untuk memimpin PWI kedepannya.

Baca Juga : Calonkan Diri sebagai Ketua PCNU Makassar, ini Program Gus Taslim Matammeng

“Selain bersyarat, saya juga mendapatkan dukungan dari teman- teman wartawan di PWI Gowa yang dimulai dibangun sejak Tahun 2021 dan terjalin kebersamaan,” ujarnya.

Tak hanya itu, menurut Dul sapaan akrabnya, PWI sebagai kontrol objektif Pemerintah, harus menjalankan profesi wartawan lebih profesional, mengontrol kebijakan pemerintah dan memberikan informasi yang berimbang serta menjujung tinggi kode etik.

“Anggota PWI Gowa kedepan harus bertekad untuk tetap konsisten menjaga profesionalisme jurnalistik, juga aktif memberikan edukasi kepada masyarakat tentunya,” tandas Dul sapaan akrab Abdul Kadir.

Baca Juga : Curanmor kembali Beraksi di Gowa, Kapolsek Janji Usut Tuntas

Sekedar informasi, selain Abdul Kadir menyatakan maju, sebelumnya ada Muh Amin dan Arfandi Palallo juga menyatakan diri untuk berkompetisi pada konfercab yang akan digelar di Malino.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda