Logo Harian.news

Demi Menangkan Lomba Kelurahan Terpadu, Danny Gercep Lengkapi Infrastruktur di Manggala

Editor : Gita Minggu, 09 Juni 2024 15:16
Demi Menangkan Lomba Kelurahan Terpadu, Danny Gercep Lengkapi Infrastruktur di Manggala

HARIAN.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto optimis Kelurahan Manggala lolos pada Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi dan bisa mewakili Sulsel di tingkat nasional.

“Insyaallah kita optimis bisa lolos di provinsi dan mewakili provinsi di tingkat nasional,” kata Danny Pomanto usai mengunjungi Kantor Kelurahan Manggala dan beberapa RT serta Lorong Wisata di sana, Minggu (9/6/2024).

Dalam catatannya, ia mengarahkan agar ada beberapa persoalan infrastruktur perlu diselesaikan, seperti jalan, penutup got atau parit.

Baca Juga : Danny Pomanto Gandeng Konten Kreator Sosialisasikan Program Unggulan Pemkot Makassar

Juga menambahkan marka jalan untuk melengkapi pada akses masyarakat dan menggiatkan penghijauan.

Selanjutnya, kata wali kota dua periode ini, bahwa seluruh SKPD dan stakeholder terkait mesti menjaga kekompakan dan komunikasi antar sesama.

“Sudah bagus, tinggal ditingkatkan dan dijaga terus komunikasi dan kekompakannya,” pesannya.

Baca Juga : Danny Pomanto Sesalkan Respons Kepsek SMPN 4 Makassar Soal Perundungan Siswa Difabel di Lingkup Sekolah

Di lokasi Danny Pomanto memantau berbagai fasilitas masyarakat seperti Posyandu, Kantor Kelurahan Manggala, Shelter Warga, Taman Uddani, Bank Sampah dan lainnya.

Lomba Kelurahan Terpadu tingkat nasional ini digelar tiap tahun yang mana sebelumnya Pemkot Makassar berhasil meraih juara dua tingkat nasional mewakili Provinsi Sulsel.

Kali ini, setelah Maccini Sombala, Kelurahan Manggala yang menjadi ikon Kota Makassar untuk ikut berkompetisi secara nasional.

Baca Juga : Siap-siap, Danny Pomanto Akan Reshuffle 750 RT dan RW di Kota Makassar

(NURSINTA)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda