Logo Harian.news

Desa Panaikang Juara 1 Lomba Desa Tingkat Provinsi

Editor : Biro Rabu, 10 Juli 2024 15:41
Desa Panaikang Juara 1 Lomba Desa Tingkat Provinsi

SINJAI-Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), H. Muh. Saleh, akhirnya memutuskan 3 pemenang Lomba Desa dan 3 pemenang Lomba Kelurahan se-Sulawesi Selatan tahun 2024.

Untuk lomba Desa, Juara 1 diraih Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai dengan nilai 93,12. Disusul Juara 2 Desa Mekar Jaya Tondok Kabupaten Luwu Utara dengan nilai 88,81, dan Juara 3 Desa Pakatto Kabupaten Gowa dengan nilai 88,17.

Sementara juara kategori Kelurahan, Juara 1 Kelurahan Manggala Kota Makassar, Juara 2 Kelurahan Magani Kabupaten Luwu Timur, dan Juara 3 Kelurahan Tomarundung Kota Palopo.

Baca Juga : Forkopimda Sambut Kedatangan Jemaah Haji Sinjai di Masjid Agung

Pj. Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah bersyukur atas prestasi ini dan berterima kasih kepada seluruh jajaran di Pemkab Sinjai, Forkopimda, pemerintah Desa Panaikang, seluruh warga Panaikang, serta para pihak yang telah berpartisipasi selama tahapan penilaian lomba desa.

“Setelah kembali ke Sinjai kami langsung on the track bersiap mengikuti lomba desa tingkat nasional. Saya dan semua jajaran akan total untuk ini,” kata Pj. Bupati Sinjai via pesan WA, Rabu (10/7/2024).

Sementara itu Kepala Desa Panaikang, Bahtiar, juga siap memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sinjai pada lomba desa tingkat nasional.

Beberapa indikator yang masih kurang akan dibenahi dan ditingkatkan. Pihaknya juga tetap berharap dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Sinjai.(Adv)

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943

Follow Social Media Kami

KomentarAnda