Logo Harian.news

Di Puncak HUT Pangkep, PJ Gubernur Sulsel Resmikan Aplikasi Antrean Digital MPP

Editor : Rasdianah Rabu, 28 Februari 2024 20:01
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin meresmikan penggunaan aplikasi MPP. Foto: dok
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin meresmikan penggunaan aplikasi MPP. Foto: dok

HARIAN.NEWS, PANGKEP – Puncak HUT ke-64 Pangkep, digelar di gedung DPRD Pangkep, Rabu (28/2/24). Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin didampingi Bupati Pangkep meluncurkan Aplikasi Antrean Digital Mall Pelayanan Publik dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPM) serta Internet Gratis bagi Penunjang MPP.

Kepala dinas PTSP Pangkep, Sulfida menyampaikan Aplikasi Antrean secara digital di Mal Pelayanan Publik (MPP) memberikan kemudahan kepada masyarakat Pangkep untuk mengambil antrean.

“Aplikasi ini bisa diakses di mana saja dan dapat melakukan booking antrean menyesuaikan kesempatan dan waktu yang dimiliki oleh masyarakat yang akan melakukan pengurusan di MPP Pangkep,” ujar Sulfida, Rabu.

Baca Juga : Masih ada Makanan dan Kosmetik Ilegal di Pasaran, Danny Ajak BPOM Gabung di MPP

MPP Pangkep juga disediakan aplikasi Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dimana dibuat untuk masyarakat memberikan penilaian kinerja kepada penyelenggara pelayanan di MPP Pangkep.

MPP Pangkep juga disediakan Internet Gratis untuk Pengunjung, untuk mempermudah mengakses segala aplikasi yang berlaku di MPP.

“Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan di MPP, Kita sangat berharap, terobosan dan inovasi yang kami hadirkan memberi kenyamanan dan kepuasan bagi masyarakat yang berkunjung ke MPP, ” katanya.

Baca Juga : HUT ke-64 Pangkep, Pj Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan dan Resmikan Sejumlah Proyek

Selain peluncuran Aplikasi Antrian secara digital, Pj Gubernur Sulsel juga meresmikan sejumlah proyek tahun Anggaran 2023. Selain itu, dirangkaikan dengan penandatanganan MoU Antara Pemda Pangkep dengan Bank Sulselbar dan Pengadilan Agama tentang Kerja sama Pelayanan Publik pada Mall Pelayanan Publik, Penandatanganan MoU antara Pemda dengan Toko Modern tentang Kemitraan dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Diberikan juga pemberian penghargaan kepada Pelopor yang pernah berjasa dan memiliki andil besar di Kabupaten Pangkep. Pj Gubernur Sulsel juga meninjau Pameran UMKM.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : MUH YUSUF YAHYA

Follow Social Media Kami

KomentarAnda