Logo Harian.news

Dianggarkan Rp 35 Miliar, ASN Pangkep Mulai Terima THR Hari ini,

Editor : Rasdianah Kamis, 28 Maret 2024 17:57
ilustrasi THR. Foto: istock
ilustrasi THR. Foto: istock

HARIAN.NEWS, PANGKEP – Pemkab Pangkep mulai membayarkan Tunjangan Hari Raya(THR) Aparatur Sipil Negara (ASN), Kamis (28/3/2024) hari ini. THR ini ditambah dengan Tambahan Penghasilan Pegawai atau TPP satu bulan.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah(BKAD) Pangkep, Asri mengatakan, terkait pembayaran THR tahun 2024 sesuai PP nomor 14 tahun 2024, Perbup Pangkep nomor 5 tahun 2024 dan arahan Bupati Pangkep.

“Total anggaran yang disiapkan melalui APBD tahun 2024 sebesar Rp 35 milyar, ” katanya.

Baca Juga : Sidak Pasca Libur Lebaran, Tingkat Kehadiran ASN Pangkep Capai 98 Persen

Asri menambahkan, selain ASN dan PPPK, THR juga akan dibayarkan kepada pimpinan dan anggota DPRD, Bupati dan wakil bupati selaku pejabat negara.

“Insya Allah, hari ini kita mulai melakukan pembayaran. Terkait dengan amanah bahwa 10 hari kerja sebelum lebaran jika memungkinkan untuk dibayarkan dan Alhamdulillah, hari ini kami dari BKAD mulai melakukan pembayaran, “tambahnya.

THR yang dibayarkan sesuai besaran gaji bulan Maret, gaji pokok, tunjangan keluarga, tunjangan pangan dan tunjangan jabatan.

Baca Juga : Pimpin Upacara HKN, Pj Bupati Sinjai Ingatkan Kedisiplinan pada ASN dan Jajaran

Berdasarkan data BKPSDM Pangkep, jumlah PNS sebanyak 5.174 orang dan PPPK sebanyak 1.127orang.

Baca berita lainnya Harian.news di Google News

Redaksi Harian.news menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@harian.news atau Whatsapp 081243114943
Penulis : MUH YUSUF YAHYA

Follow Social Media Kami

KomentarAnda